BolaSkor.com - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengomentari kabar Arsene Wenger menggantikan posisi Gennaro Gattuso sebagai pelatih AC Milan. Ibrahimovic tak yakin Wenger berani mengambil tantangan melatih Rossoneri.

Ibrahimovic dan Wenger dikaitkan dengan AC Milan pada saat yang bersamaan. Eks Barcelona itu dikabarkan akan kembali berseragam Il Diavolo Rosso pada bursa transfer musim dingin mendatang. Sedangkan, Wenger diberitakan akan menggantikan posisi Gattuso.

Mendengar kabar tersebut, Ibrahimovic angkat bicara. Ia mengaku tak menutup kemungkinan hengkang ke Milan asalkan mendapatkan tantangan baru.

"Saya pikir lebih mungkin saya kembali ke Milan daripada Arsene Wenger ke sana. Saya rasa dia tidak ingin kembali ke Italia dan menghadapi tantangan itu. Milan bukanlah tantangan yang mudah," jelas Ibrahimovic kepada L'Equipe.

"Saya tidak mengetahui apa yang akan saya lakukan. Saya tahu banyak klub Eropa tertarik, namun saya senang berada di sini. Saya suka hidup di sini, pun dengan keluarga," jelas Ibrahimovic.

AC Milan dikabarkan berniat memberikan tawaran kontrak berdurasi enam bulan bagi Ibra. Kontrak tersebut juga akan disisipkan opsi perpanjangan hingga musim 2019-2020.

"Saya butuh tantangan, alasan untuk tetap bermain. Saya tidak bika pergi ke klub lain hanya karena saya adalah Zlatan Ibrahimovic. Saya selalu ingin membuat perbedaan. Itu yang saya lakukan di mana-mana."

Zlatan Ibrahimovic sempat membela AC Milan selama dua musim pada periode 2010 hingga 2012. Saat itu, Ibrahimovic mencetak 42 gol pada ajang Serie A.