Zlatan Ibrahimovic Pilih Jose Mourinho daripada Pep Guardiola

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Oktober 2019
Zlatan Ibrahimovic Pilih Jose Mourinho daripada Pep Guardiola
Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan hubungannya dengan Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Ibra mengatakan lebih punya hubungan baik dengan The Special One.

Zlatan Ibrahimovic adalah satu di antara penyerang yang pernah bermain di beberapa klub besar. Juventus, Inter Milan, AC Milan, Manchester United, dan Barcelona adalah sejumlah klub yang pernah merasakan servis Ibra.

Baca juga:

Zlatan Ibrahimovic Anggap AC Milan Berada dalam Bencana

Zlatan Ibrahimovic Lempar Kode ke Inter Milan

Ibra dan Guardiola

Dari sekian klub itu, Ibra juga merasakan tangan dingin beberapa pelatih hebat. Dua di antara yang melekat bagi Ibra adalah Mourinho dan Guardiola.

Zlatan Ibrahimovic menilai Mourinho adalah pelatih dengan mental juara. Sementara itu, Guardiola tidak punya sikap pemberani.

"Jose Mourinho punya dampak besar bagi karier saya. Dia masih menjadi The Special One. Saya berharap dia segera melatih dan dia akan langsung menang," tegas Ibrahimovic seperti dikabarkan Gazzetta dello Sport.

"Saya tidak pernah berhadapan langsung dengan Guardiola karena sifatnya. Katika saling berhadapan satu sama lain, dia akan bersembunyi," sambungnya.

"Dia menunggu saya keluar dan baru meninggalkan ruang ganti. Ketika menjadi pelatih, dia fenomenal. Namun, sebagai pria (Zlatan Ibrahimovic diam)," paparnya.

Zlatan Ibrahimovic sedang menjadi buah bibir karena masih belum memutuskan klub yang akan dibela. Penyarang asal Swedia tersebut dikaitkan dengan Inter Milan, AC Milan, dan Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic Breaking News Pep Guardiola Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan