Zlatan Ibrahimovic Rindu Manchester United dan Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Mei 2018
Zlatan Ibrahimovic Rindu Manchester United dan Jose Mourinho
Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, tak bisa menutupi perasaan rindu kepada Manchester United dan Jose Mourinho. Melalui sebuah video yang diunggah akun Twitter The Red Devils, Ibrahimovic mengungkapkan beberapa pesan untuk mantan klubnya tersebut.

Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Manchester United pada Kamis (22/3). Padahal, sang pemain masih memiliki kontrak yang berdurasi hingga akhir musim. Menurut kabar yang beredar, kondisi fisik yang semakin menurun menjadi latar kepergian sang pemain.

Kini, eks Juventus tersebut memilih melanjutkan karier dengan bergabung dengan LA Galaxy. Pindah ke Amerika Serikat tidak membuat Ibrahimovic kehilangan tajinya. Dari lima pertandingan, pemain 36 tahun tersebut telah mendulang tiga gol dan satu assist.

Namun, kenangan ketika membela Man United ternyata masih membekas di hati sang pemain. Ibrahimovic mengaku kangen bermain di Old Trafford.

"Di sini, semuanya baik-baik saja. Saya menikmati matahari setiap hari. Saya ingin mengatakan kepada semua suporter, 'Saya merindukanmu, saya rindu bermain di Old Trafford dan melihat jersey merah'. Saya memiliki kenangan indah di sana," tutur Ibrahimovic.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dorongan, adrenalin dan energi yang Anda berikan kepada saya. Saya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim karena karena kalian semua fantastis dan membuat semuanya menjadi mudah bagi saya."

"Pelatih (Jose Mourinho), saya juga merindukanmu. Kamu tahu apa yang harus kamu lakukan untuk menang. Tidak ada rahasia di balik itu," timpalnya.

Zlatan Ibrahimovic menjadi kunci keberhasilan Manchester United merengkuh gelar Liga Europa 2016-2017. Selama berseragan The Red Devils, sang pemain mencetak 29 gol serta 10 assist di berbagai ajang.

Premier League Breaking News Manchester United Zlatan Ibrahimovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan