BolaSkor.com - Bukan Zlatan Ibrahimovic namanya jika tak menarik perhatian. Kepada media Ibrahimovic mengklaim dirinya sebagus dua megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Ibrahimovic (39 tahun) bersiap memainkan laga pertamanya musim ini dengan AC Milan pasca operasi lutut kaki kiri. Pada usia tersebut karier legenda timnas Swedia memasuki akhir dan ia sudah meraih banyak trofi.

Dalam karier panjangnya Ibra telah membela Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Milan, PSG, Manchester United. Ibra selalu memenangi trofi, tapi tidak dengan Liga Champions dan namanya tak pernah ada dalam kandidat peraih Ballon d'Or.

Meski begitu Ballon d'Or tak pernah mengganggunya. "Tidak, jika apapun itu selain Ballon d'Or yang kurang (dalam karier) saya," tegas Ibrahimovic sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

Baca Juga:

5 Bintang Gaek yang Akan Ramaikan Duel Milan Vs Lazio

Hernan Crespo: Milan, Tolong Kalahkan Liverpool di Liga Champions

Dua Kepribadian Berbeda Zlatan Ibrahimovic

Ilustrasi Lionel Messi, Zlatan Ibrahimovic, dan Cristiano Ronaldo

Gelandang Chelsea, Jorginho jadi salah satu kandidat pemenang Ballon d'Or yang notabene didominasi Messi dan Ronaldo sedekade terakhir atau lebih. Ibrahimovic membahasnya dan mengklaim dirinya sebagus kedua pemain tersebut.

“Jika kita berbicara tentang kualitas intrinsik, maka mereka (Ronaldo dan Messi) tidak lebih baik dari saya. Jika kita mempertimbangkan trofi, maka ya, saya tidak memenangkan Liga Champions," tambah dia.

“Saya tidak tahu kriteria apa yang mereka gunakan untuk memutuskan siapa yang mendapat penghargaan, karena saya tidak terobsesi dengan itu. Ketika sebuah kinerja kolektif, individu pasti diuntungkan dari itu. Seorang individu tidak dapat melakukannya dengan baik jika tim tidak solid."

"Jauh di lubuk hati, saya benar-benar berpikir bahwa saya adalah yang terbaik di dunia," yakin produk akademi Malmo tersebut.

Ibrahimovic telah memainkan periode keduanya dengan Milan sejak 2020 pasca meninggalkan LA Galaxy. Musim lalu Ibra mencetak 17 gol dan memberikan tiga assists dari 27 laga, membantu Milan bermain kembali di Liga Champions musim ini.