Zlatan Ibrahimovic: Semua Tim di Dunia Menginginkan Saya

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 05 Oktober 2018
Zlatan Ibrahimovic: Semua Tim di Dunia Menginginkan Saya
Zlatan Ibrahimovic (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan diyakini sedang berusaha merekrut satu striker lagi meski baru mendapatkan Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim panas lalu. Adalah penyerang Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic bukan nama baru untuk I Rossoneri. Dia pernah memperkuat Milan periode 2010-2012. Sebelumnya ia juga sempat gabung rival sekota Milan, FC Internazionale tahun 2006-2009.

Diketahui, salah satu direktur tim Milan, Leonardo telah mengontak Ibrahimovic pada musim panas lalu. Kemudian dalam wawancara terkini, pelatih Milan, Gennaro Gattuso juga tidak membantah kabar di atas.

"Saya hanya berbicara tentang pemain saya. Tanyakan hal ini (soal kans kembalinya Ibrahimovic) kepada Leonardo, (Paolo) Maldini atau Scaroni," Gattuso mengungkapkan.

"Yang pasti, Ibrahimovic sudah berusia 37 tahun. Tapi ia masih bisa cetak banyak gol," tambah Gattuso yang merasakan jadi rekan setim Ibrahimovic saat masih berkarier di Milan.

Ibrahimovic

Gayung bersambut, pada wawancara dengan TMZ, Ibrahimovic sendiri tidak menutup kemungkinan comeback ke kota Milan. "Selalu ada rumor. Semua tim di dunia menginginkan saya," pemain asal Swedia itu menegaskan.

Ibrahimovic memang sangat akrab dengan atmosfer Serie A. Total ia membukukan 122 gol pada 219 pertandingan saat memperkuat tiga tim Italia: Juventus, Inter, dan AC Milan.*

Breaking News AC Milan Serie a Zlatan Ibrahimovic
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan