Zlatan Ibrahimovic Sepakat Kembali Perkuat AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 26 Desember 2019
Zlatan Ibrahimovic Sepakat Kembali Perkuat AC Milan
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan telah menerima kembali tawaran untuk memperkuat mantan klubnya, AC Milan. Berita itu dikonfirmasi oleh dua pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio dan Fabrizio Romano.

"Zlatan Ibrahimovic kembali! Dia telah menerima tawaran AC Milan. Dia akan tiba di Milan dalam beberapa hari ke depan," ucap Fabrizio Romano di @Fabrizio Romano.

"Zlatan Ibrahimovic telah mengatakan 'ya' kepada Milan. Striker Swedia telah memutuskan di menit terakhir untuk kembali ke Serie A dan menerima tawaran AC Milan," tambah Di Marzio.

Menurut Di Marzio, Ibra akan teken kontrak selama enam bulan alias setengah musim 2019-20 (sampai Juni 2020. Milan merekrutnya gratis karena kontrak Ibrahimovic telah berakhir dengan Los Angeles (LA) Galaxy pada Desember ini.

Baca Juga:

Konfirmasi Kembali ke Italia, Zlatan Ibrahimovic Beri Indikasi Klub Barunya

Mino Raiola Turut Meramaikan Isu Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Serie A

Massimo Ambrosini: Siapa yang Tidak Membutuhkan Zlatan Ibrahimovic?

Zlatan Ibrahimovic

Ibra kembali bermain di Serie A setelah terakhir bermain di sana pada 2012. Dalam kariernya, striker berusia 38 tahun sudah membela tiga klub Italia: Juventus (2004-2006), Inter Milan (2006-2009), dan AC Milan (2010-2012).

Selain ketiga klub itu, Ibra sempat bermain untuk Barcelona, PSG (Paris Saint-Germain), dan Manchester United. Sejumlah trofi telah diraihnya bersama klub-klub tersebut.

Kedatangan Ibrahimovic mengakhiri saga transfer yang sempat mengaitkannya dengan Napoli dan Bologna. Pengalaman, mentalitas, dan kualitasnya diharapkan bisa memotivasi rekan setimnya di AC Milan.

Pasalnya, musim ini performa AC Milan tidak membaik. Pergantian pelatih dari Marco Giampaolo ke Stefano Pioli juga tidak banyak membantu. Ibra dapat menjadi mentor sekaligus pesaing bagi dua striker Milan saat ini: Krzysztof Piatek dan Rafael Leao.

Breaking News Zlatan Ibrahimovic Milan AC Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan