Zlatan Ibrahimovic Siap Tampil pada Derby della Madonnina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 Februari 2020
Zlatan Ibrahimovic Siap Tampil pada Derby della Madonnina
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan akan melakoni Derby della Madonnia melawan Inter Milan, pada laga lanjutan Serie A Italia 2019-2020 di Giuseppe Meazza, Senin (10/2) dini hari WIB.

Dikutip dari Football Italia, jelang pertandingan bergengsi tersebut, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menjelaskan kondisi pemainnya termasuk Zlatan Ibrahimovic. Ibra bersiap turun melawan Inter Milan.

Baca Juga:

38 Tahun, Kondisi Zlatan Ibrahimovic Masih Tetap Prima

AC Milan Masih Inferior di Depan Inter Jelang Derby della Madonnina

Prediksi Fabio Capello Jelang Derby Della Madonnina

Zlatan Ibrahimovic

Tak hanya Ibra, Milan juga diperkuat Simon Kjaer dan Andrea Conti, yang sempat terkena demam dan radang amandel. Keduanya telah fit untuk melawan Inter Milan.

Dari lima pertemuan terakhir di Serie A dan Coppa Italia, Milan hanya mampu menang satu kali, Inter Milan menang tiga kali, dan satu laga sisanya bermain imbang.

Performa Milan semenjak kedatangan Zlatan Ibrahimovic meningkat. Bisa dikatakan kedatangan Ibrahimovic menjadi salah satu faktor kebangkitan Rossoneri.

Saat ini AC Milan berada di peringkat delapan dengan perolehan 32 poin, hasil dari sembilan kali menang, lima kali imbang, dan delapa kali kalah.

Sementara Inter Milan masih tertahan di posisi dua dengan 51 poin, hasil dari 15 kali menang, enam kali imbang, dan satu kali kalah.

Penulis: Alexander Matthew

AC Milan Breaking News Zlatan Ibrahimovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan