Zlatan Ibrahimovic Tertarik Hengkang ke Bologna

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 17 Mei 2020
Zlatan Ibrahimovic Tertarik Hengkang ke Bologna
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tertarik untuk membela Bologna musim depan. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Rossoblu, Sinisa Mihajlovic.

Mihajlovic memang memiliki hubungan yang baik dengan Ibrahimovic. Keduanya pernah bekerja sama saat membela Inter Milan selalu dua tahun dari 2006 sampai 2008.

Saat itu Mihajlovic yang baru gantung sepatu menjadi asisten pelatih Inter. Sementara Ibrahimovic baru bergabung dari Juventus yang terjerat kasus Calciopoli.

Mihajlovic mengaku telah dihubungi langsung oleh Ibrahimovic untuk membahas hal ini. Padahal penyerang bertubuh jangkung itu punya opsi untuk bertahan di Milan.

Baca Juga:

Tensi Panas pada Latihan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Tersulut Emosi

Ibrahimovic Beri Isyarat Tinggalkan Milan Akhir Musim Ini

Satu Syarat Zlatan Ibrahimovic Bersedia Perpanjang Kontrak di AC Milan

"Dia (Ibrahimovic) menelepon saya beberapa hari lalu dan kita akan lihat keputusan yang diambilnya pada musim panas nanti. Sudah jelas dia tak akan bertahan di Milan," kata Mihajlovic dalam acara televisi Serbia, Vece sa Ivanom Ivanovicem.

Ibrahimovic kembali mencicipi ketatnya persaingan Serie A sejak pertengahan musim ini. Ia menandatangani kontrak selama enam bulan bersama mantan klubnya, AC Milan.

Rossoneri memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Ibrahimovic. namun penyerang berusia 38 tahun itu nampak enggan melakukannya karena muak dengan manajemen Milan.

"Namun masih perlu dilihat apakah dia akan bergabung bersama kami (Bologna) atau pulang ke Swedia," pungkasnya.

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Bologna Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan