Zlatan Ibrahimovic Ungkap Bocoran Masa Depannya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Februari 2022
Zlatan Ibrahimovic Ungkap Bocoran Masa Depannya
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengutarakan rencananya di masa depan. Ibra ingin menjalani hal-hal baru yang penuh dengan tantangan.

Dengan usia yang sudah 40 tahun, banyak pertanyaan kapan Ibrahimovic akan gantung sepatu. Apalagi, belakangan ini ia sering mengalami cedera.

Namun, alih-alih menepi selamanya, Ibra justru bersemangat kembali tampil. Setelah itu, ia akan mengambil keputusan terbaik apakah masih menjadi pesepak bola atau mencoba hal-hal baru.

Baca Juga:

Franck Kessie Tolak Perpanjang Kontrak di Milan?

Franck Kessie Siap Menyusul Hakan Calhanoglu Bela Inter Milan

Calhanoglu Bujuk Kessie Membelot ke Inter Milan

"Saya segera kembali? Itu sudah pasti. Saya punya keyakinan dalam melakukan segala hal. Saya tidak tahu seberapa jauh akan pergi. Namun, saya selalu mencoba melampauinya. Kenapa menjadi normal ketika Anda bisa lebih kuat?" tegas Ibra seperti dilaporkan Football Italia.

"Mari kita lihat soal masa depan. Saya ingin tahu hal-hal lain seperti menjadi aktor. Sesuatu yang memberi saya adrenalin. Namun, tak ada yang seperti sepak bola. Saya harus membuat perbedaan."

"Saya punya banyak proyek. Namun, fokus saya saat ini adalah menjadi pesepak bola. Ketika kembali, saya akan merobohkan seluruh stadion," kata mantan pemain Inter Milan itu.

Ibra menegaskan masih bersemangat untuk kembali bermain dan membawa Milan juara Serie A. "Ibra yang akan menentukan kapan harus berhenti. Banyak orang terus memanggil saya untuk selesai. Namun, mereka justru membuat saya bersemangat," ujar Ibra.

Pada musim ini, Ibra sudah mengemas delapan gol dan dua assist dari 15 penampilan di Serie A. Catatan tersebut cukup mengesankan di tengah cedera achilles yang berulang.

AC Milan Breaking News Zlatan Ibrahimovic Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan