Zlatan Ibrahimovic Ungkap Solusi untuk AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Oktober 2019
Zlatan Ibrahimovic Ungkap Solusi untuk AC Milan
Zlatan Ibrahimovic (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, turut angkat bicara atas hasil buruk yang menimpa AC Milan. Menurut sang mantan pemain, Rossoneri perlu melakukan investasi untuk menyelesaikan masalah yang ada.

AC Milan masih belum bisa bersaing di papan atas klasemen Serie A. Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan menempati peringkat ke-13 dengan koleksi sembilan poin.

Catatan buruk tersebut sudah memakan korban. Petinggi Il Diavolo Rosso memutuskan memecat Marco Giampaolo pada Selasa (8/10) waktu setempat. Gosipnya, Milan akan menunjuk Stefano Pioli.

Baca juga:

Belum Mulai Melatih AC Milan, Warganet Sudah Minta Stefano Pioli Hengkang

Depak Marco Giampaolo, AC Milan Dikabarkan Tunjuk Stefano Pioli sebagai Pelatih Baru

Deretan Nama yang Masuk Bursa Pelatih Anyar AC Milan

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic menilai, pemilik Milan, Elliott Management, perlu berinvestasi besar untuk menyelesaikan masalah. Dengan begitu, Milan bisa mendapatkan pemain dan pelatih papan atas.

"Saya sedih melihat keadaan Milan saat ini. Seharusnya, mereka ada di puncak ketika menyangkut masalah hasil dan investasi," terang Ibrahimovic seperti dilaporkan Sky Sport Italia.

"Pemain terbaik di dunia seharusnya memperkuat Milan. Namun, saya merasa bukan itu masalahnya," sambung sang mantan.

"Milan perlu melakukan investasi. Sebab, bila tidak, mereka tidak akan berhasil. Anda tidak akan mendapatkan kualitas secara cuma-cuma," papar Ibrahimovic.

Beberapa waktu terakhir muncul wacana Ibrahimovic akan kembali memperkuat Milan. Meski tak secara gamblang menyebut tertarik ke Rossoneri, namun Ibra mengaku bersedia kembali bermain di Serie A.

"Tentu saja. Saya sadar masih bisa membuat perubahan, baik di Italia atau negara lain. Saya lebih baik dari para pemain yang ada di sana saat ini," kata Ibrahimovic.

Zlatan Kbrahimovic menghabiskan sebagian besar kariernya di Italia. Sebelum membela Milan, Ibra pernah memperkuat Juventus dan Inter Milan.

"Kontrak saya akan berakhir pada Desember. Saya tidak mengetahui apa yang terjadi setelahnya," timpalnya.

Zlatan Ibrahimovic Breaking News AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan