Zulfiandi Belum Berhenti Dikait-kaitkan dengan Chainat Hornbill FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 Desember 2018
Zulfiandi Belum Berhenti Dikait-kaitkan dengan Chainat Hornbill FC
Zulfiandi. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Masa depan Zulfiandi masih belum jelas. Di Thailand, ia masih dikait-kaitkan dengan Chainat Hornbill FC.

Klub berjuluk The Hornbills itu sudah dihubung-hubungkan dengan Zulfiandi sejak November 2018. Hal ini tak lepas kebijakan baru Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) menambah slot pemain Asia Tenggara menjadi tiga.

Selain Chainat Hornbill, gelandang Sriwijaya FC itu belakangan juga dilaporkan diminati klub Thai League 1 lain, Nakhon Ratchasima FC. Bahkan untuk Zulfiandi, perwakilan manajemen The Swat Cats, julukkan Nakhon Ratchasima terbang ke Singapura untuk melihat performa Zulfiandi ketika membela Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Bek Naturalisasi Sriwijaya FC Klaim Diminati Dua Klub Malaysia

Ketertarikan Klub Thailand pada Hansamu Yama dan Zulfiandi Dibenarkan

Zulfiandi merupakan salah satu pemain ASEAN di luar Thailand yang dihubung-hubungkan dengan Chainat Hornbill FC, klub yang juga sempat tertarik pada Egy Maulana Vikri. Nama lain adalah Zulfahmi Mohd Arifin, gelandang Timnas Singapura.

(Ballsiam)

"Gelandang Timnas Singapura bermain untuk Chonburi FC di Liga Thailand 2018 setelah bermain bersama Lions di Liga Singapura 2010-2012, pindah ke Liga Super Malaysia bersama Lions XII, dan pulang ke Singapura pada 2016 membela Home United, kemudian unjuk diri bersama The Sharks (julukkan Chonburi FC)," tulis akun Ball Siam.

"Satu lagi adalah gelandang Indonesia berusia 23 tahun dan bermain di negaranya bersama Sriwijaya FC. Ia mencetak gol untuk memimpin Timnas Indonesia unggul 1-0 atas Thailand di fase Grup B pada 17 November sebelum Perang Gajah membalas dan menang 4-2," tambah Ball Siam.

Chainat Hornbill juga dilaporkan tertarik pada pemain naturalisasi Malaysia, Mohamadou Sumareh.

Breaking News Chainat Hornbill Zulfiandi Liga Thailand Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan