Zulfiandi Tak Masalah Jadi Cadangan demi Kemenangan Timnas Indonesia Atas Thailand

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 15 November 2018
Zulfiandi Tak Masalah Jadi Cadangan demi Kemenangan Timnas Indonesia Atas Thailand
Gelandang jangkar Timnas Indonesia, Zulfiandi (kanan). (AFFSuzukiCup.com)

BolaSkor.com - Gelandang jangkar Timnas Indonesia, Zulfiandi, tak masalah jika harus bermain cadangan saat Skuat Garuda melawan Thailand, pada pertandingan ketiga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11) malam WIB.

Menurutnya, hal yang paling penting saat ini Timnas Indonesia meraih kemenangan. Tiga poin membuat pintu ke semifinal semakin terbuka lebar untuk Skuat Garuda.

Timnas Indonesia saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan 3 poin dari 2 laga, unggul produktivitas gol dari Filipina (menjalani 1 laga) dan Singapura (menjalani dua laga). Sedangkan Thailand di posisi puncak dengan keunggulan produktivitas gol dari Timnas Indonesia.

Thailand merupakan lawan ketiga bagi Timnas Indonesia usai kalah 0-1 dari Singapura dan menang 3-1 atas Timor Leste. Sedangkan bagi Thailand, ini laga kedua setelah mengalahkan Timor Leste 7-0.

"Kalau saya ke sana mau mencuri poin. Intinya masalah tidak main itu kebutuhan tim, jadi saya tidak mikir main atau tidak, yang penting tim bagus dan meraih kemenangan," kata Zulfiandi.

"Kalau dipercaya saya akan berjuang buat tim buat meraih kemenangan di sana. Insyaallah semoga kita dapat kemenangan di sana biar bisa ke semifinal, kan poin penting," tambah pemain asal Aceh tersebut.

Timnas Indonesia Zulfiandi Piala AFF 2018 Breaking News Thailand
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.092

Bagikan