Zulham Berharap Suporter Indonesia Penuhi Stadion Saat Laga Uji Coba Timnas

sukmasukma - Senin, 05 September 2016
Zulham Berharap Suporter Indonesia Penuhi Stadion Saat Laga Uji Coba Timnas
(sumber: Sidomi)

Zulham Berharap Suporter Indonesia Penuhi Stadion Saat Laga Uji Coba Timnas - Gelandang Persib Bandung, Zulham Zamrun, berharap Stadion Manahan, Solo, bisa dipadati oleh penonton saat Indonesia beruji coba melawan Malaysia, Selasa (6/09).

Menurut Zulham, kehadiran suporter sangat dinantikan oleh para pemain karena motivasi bermain akan semakin bertambah dengan dukungan yang diberikan oleh para pendukung.

Terlebih lagi, lawan yang akan dihadapi kali ini adalah timnas Malaysia.

"Saya berharap suporter kembali seperti dulu ketika setiap laga timnas Indonesia selalu dipenuhi ribuan suporter Indonesia," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 54 ini, Minggu (4/09).

Zulham menuturkan, sebelum bergabung dengan timnas Indonesia, ia sudah mempersiapkan diri dengan menjalankan program latihan di skuad Maung Bandung.

Karena itu, walau waktu persiapan yang cukup mepet, pemain asal Ternate ini merasa optimistis bisa tampil maksimal saat pertandingan perdana bagi timnas setelah pencabutan sanksi dari FIFA.

"Buat saya, persiapan tim yang hanya dua hari berkumpul dan langsung melakukan uji coba tidak cukup untuk sekelas tim nasional," ucapnya.

"Namun, secara pribadi saya siap untuk beruji coba karena jauh hari mempersiapkan diri bersama tim Persib dari segi kebugaran," ucapnya.

Selain Zulham, Persib juga mengirimkan pemain belakang Rudolf Yanto Basna. Pemain asal Papua ini sudah berangkat lebih dulu dari Bandung dan absen pada laga uji coba Persib kontra Progresif FC, Sabtu (3/09).

(Sumber; JUARA)
Suporter Indonesia Zulham Zamrun Persib Bandung Malaysia Laga uji coba
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan