Zulham Zamrun Kirim Pesan Perpisahan Untuk Bobotoh Persib

satriasatria - Senin, 23 Januari 2017
Zulham Zamrun Kirim Pesan Perpisahan Untuk Bobotoh Persib

Zulham Zamrun Kirim Pesan Perpisahan Untuk Bobotoh Persib- Winger timnas Indonesia, Zulham Zamrun menyampaikan ucapan salam perpisahan kepada para suporter Persib Bandung atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bobotoh. Zulham telah dipastikan tidak mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen Persib Bandung.

Melalui media sosial pribadinya, pemain berusia 28 tahun itu mengucapkan salam perpisahannya dengan para Bobotoh. Zulham berterima kasih atas dukungan yang diterimanya selama berseragam Persib Bandung.

"Hatur nuhun Persib atas kebersamaan selama ini dan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah mendukung karier saya selama di Persib," ujar pemain kelahiran Ternate itu.



"Saya juga meminta maaf kalau selama ini ada salah kata, tingkah laku, dan sikap yang tidak berkenan. Mohon maaf sebesar-besarnya yang disengaja maupun tidak," tuturnya.

"Keinginan untuk tetap bersama Persib sangat besar, tapi keputusan manajemen lain. Semoga kedepannya bisa bersama-sama lagi. Hatur nuhun Persib dan bobotoh," tutup Zulham.

Masa depan Zulham Zamrun untuk saat ini masih tanda tanya. Perihal belum adanya klub baru yang bersedia untuk menngontraknya, sementara kompetisi Indonesia Super League akan segera bergulir.

Persib Bandung Zulham Zamrun Indonesia Super League (ISL) Timnas Indonesia Bobotoh
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan