Zulham Zamrun Tak Sia-Siakan di Timnas

sukmasukma - Selasa, 30 Agustus 2016
Zulham Zamrun Tak Sia-Siakan di Timnas
(Sumber: Inilah Bola)

Zulham Zamrun Tak Sia-Siakan di Timnas - Zulham kembali mendapat panggilan timnas untuk laga internasional kontra Malaysia.

Zulham Zamrun bersama Rudolof Yanto Basna mewakili Persib Bandung untuk membela tim nasional Indonesia pada laga internasional kontra Malaysia, (06/09) nanti, di Stadion Manahan, Solo.

Winger asal Maluku itu sebelumnya dipercaya menjadi bagian timnas pada Piala AFF 2014. Sang pemain pun ingin kembali memenuhi kepercayaan pelatih Alfred Riedl yang mengikutsertakannya ke dalam skuat timnas terbaru.

"Kita akan berusaha maksimal saat mendapat kepercayaan," singkat Zulham yang menegaskan tak mau menyia-nyiakan kesempatan membela tim Merah-Putih, seperti dilansir laman resmi Persib.

Ia pun tetap fokus berlatih bersama Persib hingga menjelang laga kontra Harimau Malaya. Para pemain timnas dijadwalkan berkumpul di Solo dan hanya akan melakukan persiapan yang singkat.

"Saya rencana ke timnas Minggu (4/09). Persiapan mungkin akan dimaksimalkan bersama Persib pada sesi latihan. Buat bekal besok ke timnas," ujar eks Mitra Kukar dan Persipura Jayapura itu.

(Sumber : FourFourTWo)
Persib Bandung Timnas Indonesia Timnas malaysia Zulham Zamrun Laga uji coba
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan