BolaSkor.com - Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, enggan meluapkan optimistis berlebihan jelang berhadapan dengan Persija Jakarta. Ia kembali memotivasi rekan setimnya untuk tetap bersikap optimistis secara normal melawan Persija.

PSM akan mengahadapi Persija, pada laga semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4).

"Melihat tim kami dengan keterbatasan, tentu prestasi lolos ke babak semifinal menjadi pencapaian yang luar biasa," ucap Zulkifli Syukur.

"Jika Tuhan mengizinkan, (Kamis) besok kita akan bisa lolos ke babak final," imbuh kapten tim PSM Makassar tersebut.

Baca Juga:

Komposisi Skuat Persija Buat Motivasi PSM Makin Terangkat

Pelatih Persija Beberkan Kelebihan PSM Makassar

Namun, melewati hadangan Persija bukan tugas yang mudah. Bahkan, ia menyebut rekan setimnya mesti mengerahkan spirit bertanding dua kali lipat dari yang biasanya ditampilkan.

"Memang tidak akan mudah. Karena harus mengerahkan spirit yang besar untuk menghadapi Persija," tandas bek kanan yang moncer saat memulai karirnya untuk Persmin Minahasa tersebut.

PSM sebelumya pernah mengalahkan Persija dengan skor 2-0, pada laga pertama Grup B. PSM melaju ke babak semifinal usai menyingkirkan PSIS Semarang melalui adu tendangan penalti dengan skor 4-2. Sedangkan Persija menyingkirkan Barito Putera dengan skor 1-0.

Laga semifinal dimainkan secara dua leg. Leg kedua Persija melawan PSM berlangsung di Stadion Manahan, Solo, 18 April mendatang. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)