BolaSkor.com - Bek sekaligus kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur memastikan Juku Eja akan lebih ngotot dari Persija Jakarta di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4). Hal ini sebagai pertanda PSM ingin unggul dari skuat Macan Kemayoran.

"Sama seperti dengan Persija. Kami juga ingin maksimal dan lolos ke babak selanjutnya. Tidak masalah, Persija ngotot, PSM akan lebih ngotot," kata Zulkifli Syukur dalam sesi konferensi pers, Sabtu (17/4).

Baca Juga:

Dejan Antonic Ingin PSS Fokus Hadapi Persib di Semifinal Kedua

Sudah Baikan, Ini Penyebab Simic dan Andritany Bersitegang

PSM dan Persija sama-sama harus menang di leg kedua untuk lolos ke final. Mengingat sebelumnya bermain imbang 0-0 di leg pertama semifinal.

Andai hasil seri kembali terjadi, maka hasil akhir ditentukan lewat babak tendangan penalti.

Zulkifli tak menolak kemungkinan pertarungan sengit, bahkan berujung kasar di pertemuan ketiga PSM dengan Persija di Piala Menpora 2021.

"Pemainan sepak bola kan kontak fisik. Benturan tidak bisa dihindari. Dari awal saya katakan, kalau mereka keras, kami akan lebih keras," jelasnya.

Sementara itu, pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola menjelaskan bahwa persiapan untuk leg kedua tidak berbeda. Ia hanya berharap anak asuh sudah dalam kondisi bagus, mengingat waktu recovery yang pendek.

"Jadi persiapan-persiapan untuk laga besok bisa dikatakan tidak terlalu jauh dari leg pertama, karena masa recovery agak pendek. Jadi bagaimana besok anak-anak mulai fit," jelas Syamsuddin Batola.