BolaSkor.com - AC Milan sudah sepenuhnya fokus ke bursa transfer pemain usai memastikan Marco Giampaolo sebagai pelatih baru tim. Salah satu target Milan adalah Lucas Torreira. Tapi, jika Milan gagal merekrutnya maka mereka telah menyiapkan alternatif lainnya.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Milan menjadikan gelandang Dinamo Zagreb, Nikola Moro, sebagai target apabila gagal memboyong Torreira dari Arsenal. Moro merupakan salah satu talenta muda yang dimiliki Zagreb.

Keinginan Milan untuk merekrut Moro tak lepas dari peran Direktur Teknik Milan, Zvonimir Boban. Sang legenda menginginkan adanya pemain asal Kroasia di dalam skuatnya dan memberi saran klub untuk mendatangkan Moro.

Baca Juga:

Lucas Torreira Setuju Hengkang ke AC Milan

AC Milan Coba Rayu Legenda AS Roma

Agen Gelandang Arsenal Kirim Kode untuk AC Milan

Nikola Moro

Baru berusia 21 tahun, Moro juga bisa berperan layaknya Torreira dalam posisi gelandang bertahan dan serba bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan, tengah, atau lebih ofensif. Musim lalu, Moro bermain 29 kali dan mencetak lima gol.

Boban, bersama Paolo Maldini, masih berusaha merekrut pemain untuk menambah kualitas skuat. Giampaolo, eks pelatih Sampdoria, terkenal dengan kemampuannya mengasah talenta pemain-pemain muda. Baik Torreira dan Moro sama-sama berusia muda.

Lucas Torreira

Tapi, soal pengalaman atau jam terbang, Torreira lebih unggul. Gelandang asal Uruguay berusia 23 tahun pernah bermain di Italia, Sampdoria, pada medio 2015-2018. Di sana, Torreira dilatih oleh Giampaolo dan kemampuannya berkembang pesat sejak saat itu.

Kans AC Milan Rekrut Nikola Moro: 50%

Nikola Moro merupakan alternatif bagi Milan jika mereka gagal mendatangkan Torreira. Saat ini status Moro baru sekedar rumor transfer.