Enrique: Kami Bermain Pada Level yang Sangat Tinggi

genjigenji - Senin, 19 Desember 2016
Enrique: Kami Bermain Pada Level yang Sangat Tinggi

Enrique: Kami Bermain Pada Level yang Sangat Tinggi-Menurut Pelatih Barcelona, Luis Enrique, Andres Iniesta dkk telah bermain di level yang sangat tinggi.

Barcelona sukses meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 4-1 atas rival sekotanya itu. Luis Suarez mencetak dua gol pertama Barcelona sebelum Jordi Alba dan Lionel Messi melengkapinya.

Sementara Espanyol sendiri mampu mencetak gol melalui gol dari David Lopez melalui sebuah serangan balik pada menit ke-79.

"Kami bermain pada level yang sangat tinggi. Espanyol memainkan permainan mereka seperti yang kami harapkan, sangat kompak di belakang, sesuatu yang selalu membuat menyerang lebih sulit," ujarnya.

Di babak pertama, kami membuat mereka kelelahan, dan di babak kedua, para pemain terbaik kami muncul untuk membuat pertandingan tak seimbang," sambungnya.

"Kami lebih sering bermain melawan tim yang bertahan di daerah mereka sendiri. Saat mereka mencoba menyerang kami, kami melihat itu untuk mengambil keuntungan dari ruang-ruang di belakang dengan umpan panjang kami. Kami memiliki pemain yang ideal untuk melakukannya," tandasnya.

Luis enrique Luis Suarez Lionel Messi David lopez Andres Iniesta
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan