Griezmann Tegaskan Masih Bahagia di Atletico Madrid

genjigenji - Selasa, 20 Desember 2016
Griezmann Tegaskan Masih Bahagia di Atletico Madrid

Griezmann Tegaskan Masih Bahagia di Atletico Madrid-Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menegaskan bahwa dirinya masih bahagia bermain di Atletico.

Griezmann tak memiliki niat untuk meninggalkan Los Rojiblancos dalam waktu dekat.

Griezmann dalam beberapa bulan terakhir telah dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League, termasuk Chelsea dan Manchester United.

Namun tampaknya Arsenal disebut sebagai klub terbaru yang tertarik pada penyerang internasional Prancis itu. Bahkan kabarnya, Laurent Koscielny diminta untuk membujuk Griezmann pergi ke Emirates.

"Untuk Arsenal, Koscielny berbicara kepada saya tentang hal itu begitu sering. Tapi saya baik-baik saja di Madrid. Saya tak ingin pergi, saya bahagia di sini," ujarnya kepada France Football.

"Saya baru saja memiliki seorang gadis kecil, saya memainkan permainan saya, saya baik. Maaf, saya akan bertahan. Tapi Arsenal adalah tim yang bagus, mereka memainkan sepakbola yang bagus," tandasnya.

"Saya sangat baik di Atletico. Jujur, saya tak melihat diri saya pergi. Orang-orang sering berbicara kepada saya tentang Inggris, tapi saya baik di sini," tutupnya.

Antoine Griezmann Atletico Madrid Chealsea Arsenal Arsene Wenger Manchester United
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan