10 Besar Sayembara Training Ground Diumumkan, Presiden Arema FC: Kreativitas Anak Indonesia Luar Biasa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 30 Juni 2022
10 Besar Sayembara Training Ground Diumumkan, Presiden Arema FC: Kreativitas Anak Indonesia Luar Biasa
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana bersama pelatuh Eduardo Almeida. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pemenang sayembara desain training center yang digelar oleh Arema FC segera diketahui. Manajemen Arema FC sudah merilis 10 Besar karya yang dinilai terbaik, dari jumlah karya masuk lebih 1.100 karya.

Banyaknya karya yang mengikuti sayembara dengan hadiah ratusan juta rupiah ini mendapatkan apresiasi langsung dari Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99.

"Terima kasih atas partisipasi yang luar biasa terhadap sayembara desain training and sport center J99 Corp Arema FC. Kreativitas anak Indonesia luar biasa!," kata Juragan99, Kamis (30/6).

“Selamat kepada peserta yang masuk nominasi top 10 dengan hasil karya yang luar biasa. Tunggu pemenangnya!," tambah founder produk MS Glow ini.

Baca Juga:

Segera Datang, Presiden Arema FC Yakin Pemain Asing Terakhir Bakal Membawa Dampak Positif

Lini Depan Jadi Persoalan, Arema FC Segera Umumkan Striker Asing

Juragan99 juga mengajak Aremania, warganet dan masyarakat Malang dan pecinta sepak bola untuk bisa menentukan pemenang favorit melalui voting yang dirilis di akun Instagram resmi Arema FC hari ini.

Mengenai kriteria penilaian pada sayembara desain training center ini ada tiga poin besar. Pertama adalah vocal point Singo Edan, kedua adalah local culture, dan ketiga adalah common pride terhadap Singo Edan itu sendiri.

Diakui Juragan99, bahwa proses kurasi yang dilakukan untuk penentuan 10 Besar karya adalah tidak mudah. Prosesnya juga melibatkan para juri ahli dari kampus ITN Malang.

Setelah menyaring lebih dari 1.100 karya yang masuk, kemudian diciutkan menjadi 25 karya saja. Dan setelah itu, barulah menjadi 10 karya nominasi dengan beragam pertimbangan termasuk persyaratan dasar yang harus masuk dalam desain yang sudah dipublikasikan panitia sebelumnya.

Sebagai informasi, hadiah yang disediakan Juragan99 untuk sayembara ini juga tak tanggung-tanggung. Uang tunai Rp100 juta disiapkan untuk sang pemenang.

Pengumuman pemenang sayembara desain training ground ini sendiri rencananya dilakukan pada Sabtu (2/7) nanti.

Arema FC Gilang Widya Pramana
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan