11 Tahun Bersama, Persib Lepas Hariono

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 20 Desember 2019
11 Tahun Bersama, Persib Lepas Hariono
Hariono saat latihan dengan Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Usai sudah perjalanan Hariono bersama Persib Bandung. Pemilik nomor punggung 24 ini tak lagi diperpanjang kontraknya untuk musim 2020.

Padahal pemain yang akrab disapa Mas Har ini merupakan pemain terlama di Persib dan disebut-sebut akan menjadi legend Persib karena sudah 11 tahun membela tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

Namun, kesetiaan Hariono tak berpengaruh. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memutuskan untuk tak lagi menggunakan jasanya di musim 2020 mendatang.

Baca Juga:

Persib Bandung Tuntut Fabiano Beltrame Kembali ke Level Terbaik

Robert Rene Alberts Sayangkan Absennya Dua Pemain di Partai Pamungkas Persib Bandung

"Sejauh ini baru dua pemain yang dikonfirmasi akan pergi dari tim. Kevin van Kippersluis dan Hariono," tegas Robert di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/12).

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini tak membeberkan secara rinci soal pencoretan pemain asal Sidoarjo itu. Robert hanya memastikan baru dua pemain yang tidak akan diperpanjang kontraknya.

"Besok kami akan melakukan pertemuan dengan manajemen di pagi hari bersama Pak Teddy (Direktur PT PBB). Tapi sejauh ini baru dua pemain sudah dipastikan tidak akan lanjut di Bandung," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Hariono Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan