16 Besar Liga Champions, Direktur Olahraga Bayern Waspadai Lazio

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 15 Desember 2020
16 Besar Liga Champions, Direktur Olahraga Bayern Waspadai Lazio
Lazio (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur Olahraga Bayern Munchen Hasan Salihamidzic mengomentari hasil undian 16 besar Liga Champions melawan Lazio. Mantan pemain Juventus itu berharap Bayern tak meremehkan tim arahan Simone Inzaghi.

Lazio akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah di Stadio Olimpico pada 24 Februari 2021 pukul 03.00 dini hari WIB. Lazio berstatus tim non-unggulan melawan juara bertahan yang musim lalu meraih treble winners.

Salihamidzic cukup mengetahui kultur bermain sepak bola di Italia. Tak ayal ia dapat mengatakan kepada Bayern untuk tidak menganggap enteng Lazio.

Baca Juga:

Undian 16 Besar Liga Champions: Barcelona Jumpa PSG, Chelsea Tantang Atletico

10 Fakta Menarik dari Undian 16 Besar Liga Champions 2020-2021

Sekelumit Masalah Papu Gomez di Atalanta yang Menguntungkan Real Madrid

Lazio vs Bayern Munchen

"Mereka adalah lawan yang kami pelajari selama penyisihan grup melawan Borussia Dortmund," kata pria yang kerap disapa Brazzo itu dikutip dari Tuttomercatoweb.

"Perhatian, Lazio adalah lawan yang tidak nyaman, seperti semua tim Italia. Tapi kami pasti akan mempersiapkan dengan baik untuk sundulan ganda. Selalu menyenangkan pergi ke Roma."

Pernyataan tegas juga sudah diucapkan oleh gelandang serang Lazio Luis Alberto. Lazio yang lolos ke fase gugur Liga Champions untuk kali pertama selama 20 tahun dinilainya tidak akan gentar melawan Robert Lewandowski dkk.

"Undian yang rumit. Kami akan melawan juara bertahan. Tapi tanpa rasa takut dan selalu dengan menegak tinggi kepala kami!" tutur mantan pemain Liverpool itu.

Breaking News Liga Champions Bayern Bayern munchen Lazio SS Lazio
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan