2021 Jadi Tahun Menyenangkan untuk Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Desember 2021
2021 Jadi Tahun Menyenangkan untuk Inter Milan
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan menutup 2021 dengan kemenangan. Nerazzurri merasakan banyak kesenangan pada tahun ini.

Inter Milan menang 1-0 ketika menjamu Torino pada laga lanjutan Serie A 2021-2022, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (23/12) dini hari WIB. Gol kemenangan Inter dicetak Denzel Dumfries pada babak pertama.

Hasil itu membuat Inter Milan menutup tahun ini dengan senyum. Inter berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan empat poin dari AC Milan yang berada pada posisi kedua.

Baca Juga:

Inter Milan Menikmati Pelangi Usai Badai Pergi

Cristiano Ronaldo Ikut Terseret dalam Kasus Juventus

Juventus Bantah Terlibat Kasus Capital Gain

Sepanjang 2021, Inter Milan memang tampil luar biasa di kompetisi domestik. Inter tampil konsisten untuk memastikan Scudetto pada musim lalu. Sementara itu, pada musim ini, Inter juga bermain dengan apik.

Opta Paolo mengatakan, Inter memenangi 32 pertandingan Serie A pada 2021. Dalam sejarah Serie A, hanya Juventus pada 2016 yang memperoleh kemenangan lebih banyak dalam satu tahun kalender. Ketika itu, La Vecchia Signora mencatatkan 33 kemenangan.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi, sadar banyak tekanan menjadi pelatih Inter Milan. Apalagi, sebelumnya Antonio Conte membawa Marcelo Brozovic dan kawan-kawan meraih gelar.

"Ada banyak harapan dalam diri saya. Kemudian, setelah dua pekan mengenal tim dan orang-orangnya plus jeda internasional, saya punya kepercayaan diri yang besar," papar Inzaghi seperti dilaporkan DAZN.

"Wajar jika saat ini mudah untuk semua orang mengatakan Inter merupakan Favorit. Namun, saya ingat pada Juli bukan itu masalahnya."

"Saya pikir, kami harus melihat diri dan jalan sendiri. Sebuah bukti adalah pertandingan malam ini. Torino datang ke sini untuk membuat jebakan untuk kami. Setiap pertandingan sangat rumit," sambung mantan pelatih Lazio itu.

Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan