Inter Milan Menikmati Pelangi Usai Badai Pergi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 17 Desember 2021
Inter Milan Menikmati Pelangi Usai Badai Pergi
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, tak menampik timnya mengalami kesulitan besar usai kehilangan sejumlah sosok penting pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Inter bangkit dan kembali berada di papan atas klasemen.

Inter Milan kehilangan sejumlah pilar yang membawa gelar Scudetto pada musim lalu. Garis besarnya adalah karena masalah keuangan yang menerpa Nerazzurri.

Baca Juga:

No Debat, Andre Onana Pilih Inter Bukan Barcelona

Jalan Pedih yang Akan Diambil Inter dan Eriksen

Prediksi Antonio Conte: Inter Bakal Tetap Kompetitif di Masa Depan

Sang juru taktik, Antonio Conte, memutuskan angkat kaki usai merasa Inter tak lagi punya ambisi juara. Sementara itu, Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi dilego untuk mendapatkan dana segar. Selain itu, Inter juga kehilangan Christian Eriksen yang mengalami masalah jantung.

Kendati demikian, Inter tetap kompetitif dan berkualitas. Inter melakukan bursa transfer apik dengan mendatangkan para penggati berharga murah, tetapi tak kalah kualitas. Selain itu, Inter juga menunjuk Simone Inzaghi untuk berada di belakang kemudi.

"Inter tidak pernah menyerah. Kehilangan sosok-sosok seperti itu merupakan gunung besar untuk didaki. Namun, hal yang menyenangkan dalam sepak bola adalah mendapatkan peluang baru," ulas Ausilio seperti dilaporkan Sky Sports.

"Situasinya tak seburuk yang digambarkan. Namun, kehilangan Antonio Conte, Romelu Lukaku, Christian Eriksen, dan Achraf Hakimi bisa membunuh siapa pun. Akan tetapi, itu tidak berlaku untuk Inter. Anda tidak boleh menyerah usai mengalami kesulitan."

Hasilnya, Inter Milan kini menempati puncak klasemen sementara Serie A dengan keunggulan satu poin dari peringkat kedua, AC Milan. Selain itu, La Beneamata juga melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan