BolaSkor.com - Bintang muda Bundesliga, Jadon Sancho, dikabarkan sudah membulatkan hati meninggalkan Borussia Dortmund. Pemain 19 tahun itu akan hengkang pada musim panas 2020.

Jadon Sancho menjadi buah bibir di sepak bola Eropa. Performa Sancho kian matang pada setiap waktunya. Saat ini, ia memegang status sebagai pemain termuda yang mendulang 25 gol di Bundesliga.

Baca juga:

5 Transfer Terbaik Klub Premier League di Bulan Januari 2020

6 Duel Kunci Pertandingan Derby della Madonnina

Jadon Sancho

Tidak heran, sejumlah klub Premier League memburu tanda tangan Sancho. Apalagi, Sancho berstatus penggawa tim nasional Inggris. Selama ini, kesuksesan pemain Inggris yang diraih di luar negeri sendiri adalah anomali.

Dari sekian banyak tim yang berminat, ada tiga raksasa dari Inggris saling sikut. Ketiga tim itu masing-masing punya kelebihan dan kekurangan.

Berikut ini adalah tim Premier League yang berpeluang mendatangkan Jadon Sancho pada musim panas mendatang:

Manchester United

Manchester United menjadi satu di antara tim Premier League yang memburu tanda tangan Jadon Sancho. The Red Devils meyakini, Jadon Sancho adalah investasi tepat untuk masa depan tim.

Satu di antara daya tarik Manchester United dibanding tim lain adalah Ole Gunnar Solskjaer. Meski sering dicap sebagai pelatih gagal, namun Solskjaer piawai mengeluarkan kemampuan terbaik pemain muda.

Pada musim ini, Solskjaer memberikan banyak kesempatan kepada pemain-pemain muda seperti Aaron Wan-Bissaka, Marcus Rashford, dan Brandon Williams. Hasilnya, pemain-pemain itu berkembang ke arah positif.

Namun, Jadon Sancho juga perlu memikirkan masa lalunya yang pernah menjadi bagian rival Man United, Manchester City. Selain itu, Sancho akan memiliki tugas berat yakni mengembalikan kejayaan The Red Devils yang sudah lama hilang.