3 Raksasa Premier League yang Berpeluang Paling Diuntungkan dengan Jeda Internasional

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Maret 2019
3 Raksasa Premier League yang Berpeluang Paling Diuntungkan dengan Jeda Internasional
Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com - Persaingan Premier League 2018-2019 mulai memasuki etape akhir. Tidak hanya perihal mencari jawaran, posisi zona Liga Champions juga menarik untuk disimak.

Saat ini, Liverpool memimpin klasemen dengan 76 angka. Mohamed Salah dan kawan-kawan unggul dua poin dari peringkat kedua, Manchester City. Namun, The Citizens punya satu pertandingan lebih sedikit.

Beralih ke tangga lebih bawah, Tottenham Hotspur masih bercokol pada posisi ketiga usai mengoleksi 61 poin. Namun, Harry Kane dan kawan-kawan perlu mewaspadai kebangkitan Arsenal yang bertengger pada peringkat keempat.

Baca juga:

5 Pemain Spesial yang Pernah Mendapatkan Tepuk Tangan dari Suporter Lawan

Trio Penyerang Getafe, Wine di Sepak Bola Spanyol

Tak kalah menarik, posisi The Lilywhites dan Arsenal juga masih berpeluang digeser Manchester United dan Chelsea yang secara berurutan menempati peringkat kelima dan keenam. Sejak pertengahan musim, kedua klub tersebut sudah mencanangkan target berlaga di Liga Champions musim depan.

Di tengah persaingan yang memuncak, namun roda kompetisi Premier League akan berhenti sejenak. Penyebabnya, jeda internasional.

Jeda internasional sering kali menjadi pisau bermata dua bagi para klub. Setelah libur, klub bisa menjukkan grafik meningkat atau pun justru anjlok. Rencananya, roda kompetisi baru akan bergulir lagi pada Sabtu (30/3).

Kini, BolaSkor.com akan membahas tiga jagoan Premier League yang bisa mendapatkan keuntungan dari jeda internasional.

Manchester United Chelsea Liverpool Premier League Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan