BolaSkor.com - Manchester United akan menghadapi laga sulit melawan Manchester City dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. The Cittizens lebih diunggulkan meraih tiga poin.

Manchester City sudah kembali ke jalur kemenangan usai tersingkir dari Liga Champions di tangan Tottenham Hotspur. Bersua lawan yang sama, tim polesan Pep Guardiola itu menang dengan skor 1-0 pada pertandingan terakhir.

Baca juga:

Harapan Fans Man United: Man City Juara Premier League ketimbang Liverpool

Prediksi Manchester United Vs Manchester City: The Red Devils Galau

Man City Vs Man United

Manchester City kian bersemangat karena sedang dalam misi menggeser Liverpool dari puncak klasemen Premier League. The Citizens masih terpaut dua poin dari Liverpool, namun punya satu pertandingan lebih sedikit. Tidak heran, banyak suporter Liverpool yang berharap Manchester United bisa menang pada derby Manchester kali ini.

Sementara itu, kubu tuan rumah tidak dalam posisi lebih baik. Pada laga sebelumnya, David De Gea dan kawan-kawan dibantai Everton empat gol tanpa balas. Kekalahan itu membuat peluang The Red Devils merebut satu tiket Liga Champions terancam sirna.

Meski punya perjalan terjal pada musim ini, Manchester United bukanlah tanpa peluang meraih kemenangan ketika menjamu Man City. BolaSkor.com akan memaparkan tiga strategi yang bisa memperbesar peluang Man United mendapatkan tiga poin dan membantu jalan sang rival bebuyutan, Liverpool, merengkuh titel Premier League 2018-2019.