5 Fakta Menarik Duel Inter Milan Vs Salernitana: Nihil Hasil Imbang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Maret 2022
5 Fakta Menarik Duel Inter Milan Vs Salernitana: Nihil Hasil Imbang
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan menjamu Salernitana dalam pertandingan pekan ke-28 Serie A 2021-2022, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (4/3) dini hari WIB. Ada sejumlah fakta menarik duel tersebut seperti nihilnya hasil imbang.

Inter membutuhkan tiga poin untuk menjaga asa mempertahankan gelar. Saat ini, Inter menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 55 poin dari 26 laga. Inter tertinggal dua angka dari Napoli dan Milan.

Peluang cukup besar karena penampilan Salernitana juga jauh dari kata bagus. Saat ini, klub promosi tersebut menempati dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 15 poin.

Baca Juga:

Bahagianya Robin Gosens Debut di Inter Milan

Merasa Kuasai Laga, Pioli Klaim Milan Seharusnya Menekuk Inter

Derby della Madoninna Berakhir Imbang, Inter Milan Lupa Cara Cetak Gol

Namun, Inter juga perlu mengatasi masalah dalam mencetak gol. Dari empat laga terakhir, Inter gagal melesakkan bola ke dalam gawang.

Sebelum menyaksikan laga nanti, BolaSkor akan menyajikan lima fakta menarik duel Inter melawan Salernitana seperti di bawah ini:

1. Duel Inter melawan Salernitana tidak pernah berakhir imbang di Serie A. Dalam lima pertemuan sebelumnya, Nerazzurri meraih tiga kemenangan, sedangkan sisanya menjadi milik Salernitana.

2. Inter memenangi dua pertandingan kandang melawan Salernitana dengan skor identik 2-1. Diego Simeone dan Javier Zanetti menjadi pencetak gol dalam pertemuan terakhir yang terjadi pada 29 November 1998. Sementara itu, David Di Michele adalah pencetak gol tim tamu.

3. Inter adalah tim dengan persentase kemenangan tertinggi melawan tim dengan peringkat di bawah pada Serie A musim ini. Inter meraih persentase mencapai 83 persen.

4. Salernitana selalu imbang dalam empat pertandingan terakhir di Serie A. Satu-satunya tim promosi dengan rekor jumlah pertandingan imbang berurutan yang melebihi Salernitana adalah Parma dengan lima laga.

5. Inter sudah dua kali kalah dalam pertandingan kandang sebelumnya. Terakhir kali La Beneamata gagal menang dalam tiga pertandingan kandang berurutan di Serie A adalah pada April 2019. Ketika itu, Inter bersua Lazio, Atalanta, Roma, dan Juventus. Sementara itu, terakhir kali Inter kalah dalam tiga pertandingan kandang beruntun terjadi pada April 2013 melawan Bologna, Juventus, dan Atalanta.

Inter Milan Salernitana Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan