5 Fakta Menarik Duel Sevilla Vs Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Desember 2020
5 Fakta Menarik Duel Sevilla Vs Real Madrid
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid akan bertamu ke markas Sevilla pada pertandingan lanjutan LaLiga 2020-2021, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (5/11). Jelang pertandingan, tersaji sejumlah fakta menarik pertemuan kedua tim.

Real Madrid dan Sevilla sama-sama menatap pertandingan nanti dengan kekalahan. Madrid ditekuk Shakhtar Donetsk pada laga sebelumnya, sedangkan Sevilla digerus Chelsea.

Dari klasemen sementara di LaLiga, Madrid masih lebih unggul. Los Blancos menuai 17 poin dari 10 pertandingan. Sementara itu, Sevilla 16 poin dari sembilan laga.

Baca Juga:

Real Madrid Diminta Berpikir Dua Kali Sebelum Pecat Zidane

Zidane Hanya Punya Empat Laga untuk Selamatkan Jabatannya di Madrid

Timnas Belgia Salahkan Zidane Terkait Kondisi Eden Hazard

Real Madrid

Pertandingan nanti diprediksi akan sulit ditebak. Meski unggul dalam materi pemain, Madrid sedang tidak konsisten menang. Selain itu, tidak mudah meraih kemenangan di markas Sevilla.

Sebelum menikmati jalannya laga, kami telah mengumpulkan lima fakta menarik untuk Sobat BolaSkor seperti di bawah ini:

1. Sevilla kalah dalam laga kandang terakhir melawan Real Madrid pada September 2019 (0-1). Padahal, dalam empat laga sebelumnya, Sevilla selalu menang.

2. Dalam 30 pertemuan terakhir antara Sevilla melawan Real Madrid di LaLiga tidak ada yang berakhir imbang. Perinciannya adalah 11 kemenangan untuk Sevilla dan 19 kemenangan untuk Madrid.

3. Real Madrid menuai empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir di LaLiga melawan klub dari Andalusia. Kekalahan terakhir El Real adalah pada Maret kontra Real Betis.

4. Sevilla hanya kalah satu kali dalam 15 pertandingan kandang terakhir di LaLiga. Sevilla menuai sembilan menang dan lima imbang. Selain itu, Sevilla juga menorehkan tujuh clean sheet dalam 10 laga.

5. Real Madrid tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir di LaLiga. Mereka tidak pernah gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan berturut-turut di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Real Madrid Sevilla Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan