BolaSkor.com - Tidak terasa musim 2018-19 akan segera berakhir dan saat ini memasuki laga-laga penghujung musim. Banyak cerita mengenai klub, pemain-pemain dengan nasib berbeda di klubnya masing-masing, hingga pemain-pemain muda yang harganya melonjak karena penampilan hebat mereka.

Inflasi harga pemain di bursa transfer pemain Eropa akan bergantung kepada performa mereka musim ini. Banderol itu belum tentu sesuai dengan harga yang diinginkan klub, apabila mereka ingin menjual pemain di harga tertentu.

Kendati demikian, harga-harga yang telah BolaSkor rangkum dari Transfermarkt setidaknya dapat menjadi tolok ukur harga pemain-pemain. Sejauh ini, enam pemain muda berikut ini mengalami peningkatan pada harga transfer mereka.

Baca Juga:

Jadon Sancho Berpotensi Jadi Pemain Termahal Inggris

Los Galacticos Jilid 3 akan Dihuni Pogba, Mbappe dan Hazard

Demi Kylian Mbappe, Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer

1. Kylian Mbappe - 20 Tahun

Kylian Mbappe

Nama yang satu ini tentunya sudah cukup familiar bagi pecinta fans sepak bola Eropa. Kylian Mbappe mengalami kelonjakkan harga hingga 72 juta poundsterling dan kini harganya mencapai 180 juta poundsterling.

Mbappe telah mencetak 27 gol dari jumlah 2.074 menit penampilan di Ligue 1 atau 26 penampilan. PSG (Paris Saint-Germain) masih diuntungkan karena memiliki pemain yang digadang-gadang akan jadi bintang dunia berikutnya setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

2. Jadon Sancho - 19 Tahun

Jadon Sancho

Pemain timnas Inggris terus memperlihatkan perkembangan bermain dengan Borussia Dortmund. Harga Jadon Sancho saat ini mencapai 72 juta poundsterling, di atas Frenkie de Jong (67,50 juta poundsterling) yang sudah direkrut Barcelona dari Ajax Amsterdam.

Sancho kabarnya diminati oleh Manchester United. Musim ini, alumni akademi Manchester City telah mencetak 10 gol dan memberi 13 assists dari 29 laga di Bundesliga.

3. Luka Jovic - 21 Tahun

Luka Jovic

Nama yang sedang menjadi buah bibir di Eropa karena ketajamannya mencetak gol bersama Eintracht Frankfurt. Kabarnya, Luka Jovic diminati Barcelona, Real Madrid, hingga Chelsea. Banderolnya mencapai 49,50 juta poundsterling - naik 42,30 juta poundsterling.

Striker asal Serbia sudah mencetak 17 gol dari 27 laga di Bundesliga dan sukses membantu Eintracht menembus fase semifinal Liga Europa 2018-19.