6 Statistik Menarik Usai Manchester United Dibantai Everton

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 April 2019
6 Statistik Menarik Usai Manchester United Dibantai Everton
Everton Vs Manchester United (Twitter Everton)

BolaSkor.com - Manchester United menelan kekalahan telak 4-0 atas Everton dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Goodison Park, Minggu (21/4). The Red Devils menorehkan sejumlah catatan minor pada laga itu.

Everton punya intensitas serangan jauh lebih banyak dari Manchester United. Tuan rumah melepaskan 15 tembakan di mana delapan di antaranya mengharah ke gawang. Sedangkan, tujuh peluang Man United hanya satu yang tepat sasaran.

Baca juga:

Everton 4-0 Manchester United: Pelengkap Luka The Red Devils

Manchester United Dapat Kode dari Sang Mantan

Tidak heran, Everton menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol berkat aksi Richarlison pada menit ke-13 dan Gylfi Sigurdsson pada menit ke-28. Sementara itu, dua gol lainnya tercipta melalui pergerakan Lucas Digne pada menit ke-56 dan Theo Walcott pada menit ke-64.

Dengan hasil tersebut, Manchester United semakin sulit merebut tiket Liga Champions. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tertahan di peringkat keenam dengan raihan 64 poin.

BolaSkor.com sudah mengumpulkan enam statistik menarik pertandingan yang menggambarkan permainan buruk Manchester United seperti di bawah ini:

Manchester United Everton Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan