7 Catatan Mengesankan Duel West Ham Vs Manchester City: The Citizens Mendominasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 Agustus 2019
7 Catatan Mengesankan Duel West Ham Vs Manchester City: The Citizens Mendominasi
West Ham Vs Manchester City

BolaSkor.com - Manchester City akan mengawali upaya mempertahankan gelar dengan bertandang ke markas West Ham United dalam pertandingan pekan pertama Premier League 2019-2020, di London Stadium, Sabtu (10/8).

Manchester City mengawali musim 2019-2020 dengan sangat baik. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan meraih gelar Community Shield usai menumbangkan Liverpool.

Meski demikian, Pep Guardiola tak ingin besar kepala. Ia mengaku tidak pernah memiliki target ketika mau memulai kompetisi.

Baca Juga:

Noel Gallagher Bicara Soal Persaingan Manchester City dengan Liverpool

Dua Eks Oasis Rayakan Manchester City Menangi Premier League

Tampil di Penghargaan Pemain Terbaik FIFA, Eks Gitaris Oasis Sindir Manchester United

West Ham Vs manchester City

"Saya tidak pernah mengatakan ingin meraih satu, dua, empat, atau lia gelar ketika memulai kompetisi. Saya menilai hal itu konyol," ungkap Pep Guardiola seperti dilaporkan BBC.

"Kunci dari sudut pandang kami adalah selalu bermain baik secara individu atau kolektif. Apa yang kami lakukan musim lalu tidak akan cukup Kami harus melakukannya lebih baik," terangnya.

Manchester City tidak bisa menurunkan Benjamin Mendy dan Leroy Sane yang mengalami cedera. Sedangkan, Sergio Aguero, Bernardo Silva, dan Raheem Sterling siap diandalkan sejak awal pertandingan.

Sebelum menonton duel West Ham United kontra Manchester City, Anda bisa melihat beberapa fakta yang sudah dikumpulkan BolaSkor.com seperti di bawah ini:

West ham united Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.587

Bagikan