BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin semakin dekat. Pekan depan tahun akan beralih dari 2018 menuju 2019. Di saat itu juga bursa transfer musim dingin dibuka.

Ibarat pit stop, bursa transfer tengah musim biasanya digunakan beberapa klub untuk membenahi kekurangan atau celah yang terlihat di separuh musim pertama. Biasanya, cukup sering kasusnya karena cedera pemain.

Tapi tidak itu saja, ada sensasi lainnya jelang bursa transfer musim dingin yang berhubungan dengan kontrak pemain. Para pemain yang kontraknya berakhir di akhir musim dan sampai detik ini belum memperpanjang kontrak, tidak memberi banyak opsi kepada klub yang dibelanya.

Klub hanya punya dua opsi jika mereka melihat sang pemain tidak teken kontrak baru: jual pada Januari 2019 atau dilepas gratis di akhir musim. Situasi itu dimiliki tujuh pemain di bawah ini.

Baca Juga:

Bursa Transfer Musim Dingin, 5 Pembelian Termahal dalam Sejarah

Bursa Transfer Musim Dingin, Jurgen Klopp Masih Buka Pintu

1. Adrien Rabiot

Adrien Rabiot

Pembicaraan kontrak gelandang berusia 23 tahun dengan Paris Saint-Germain (PSG) sedianya bisa dikatakan penuh drama. Rabiot bersikukuh enggan teken kontrak baru dan PSG hilang kesabaran.

PSG memutuskan untuk menghukum Rabiot dan membangkucadangkannya sampai waktu yang tidak ditentukan. Rabiot melakukannya karena ingin terbebas dari PSG, meski PSG klub yang mengorbitkan namanya.

Rumor Transfer: Barcelona, Arsenal, Juventus, dan Liverpool