Abaikan Salaman Shin Tae-yong, Park Hang-seo Akui Punya Masalah Pribadi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 06 Januari 2023
Abaikan Salaman Shin Tae-yong, Park Hang-seo Akui Punya Masalah Pribadi
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo menendang botol di depan Shin Tae-yong, saat melawan Timnas Indonesia di SUGBK, Jakarta, Jumat (6/1) sore WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Ada pemandangan menarik saat Timnas Indonesia ditahan imbang tanpa gol lawan Vietnam. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong diabaikan juru racik formasi Vietnam, Park Hang-seo.

Shin Tae-yong yang ingin bermasalaman dengan Park Hang-seo diabaikan saat setelah pertandingan. Apa yang sebenarnya terjadi di antara keduanya? Ternyata Park Hang-seo mengakui ada masalah pribadi dengan Shin Tae-yong.

“Ini adalah masalah pribadi, kenapa Anda (wartawan) bertanya di sini? Tapi ya, antara kami berdua ada beberapa isu (masalah pribadi) dan beberapa alasan,” kata Park Hang-seo dalam konferensi pers di SUGBK, Jakarta, Jumat (6/1).

Baca Juga:

Timnas Indonesia Imbang Lawan Vietnam di Jakarta, Shin Tae-yong Tetap Pede Tatap Leg Kedua

Timnas Indonesia Imbang Lawan Vietnam, Shin Tae-yong Sebut Pemainnya Sudah Bekerja Keras

Hasil Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Imbang Tanpa Gol Lawan Vietnam

Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan ucapan terima kasih kepada suporter usai imbang lawan Vietnam di SUGBK, Jakarta, Jumat (6/1). (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

Sementara itu, Shin Tae-yong hanya bersikap dingin saat ditanya salamannya diabaikan Park Hang-seo.

“Coba tanya saja Park Hang-seo,” tegasnya.

Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 lawan Vietnam, pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1).

Leg kedua akan bermain di My Dinh Stadium, Senin (9/1). Skuat Garuda hanya harus bermain imbang 1-1 dan kelipatannya jika mau masuk semifinal.

Timnas Indonesia Vietnam Timnas vietnam Piala aff Piala AFF 2022 Shin Tae-yong Park Hang-seo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan