BolaSkor.com - Hamka Hamzah turut memberi motivasi kepada rekan setimnya, pasca dipastikan tidak bisa terlibat dalam super big match Arema FC kontra Persib Bandung di Stadion di Jalak Harupat Soreang, Selasa (12/11).

Kapten tim Singo Edan itu dipastikan absen lantaran cedera hamstring yang dialaminya kambuh lagi, saat mengalahkan Madura United (8/11) lalu. Kalau pun tidak cedera, Hamka juga pasti absen lantaran akumulasi tiga kartu kuning.

Sanksi itu jatuh tepat saat sebelum pertandingan di pekan ke-21 menghadapi Persib resmi ditunda, 28 September lalu. Tiga kartu kuning yang diperolehnya masing-masing saat membela Arema FC menghadapi Persela, Bhayangkara FC dan PSS Sleman.

Baca Juga:

Arthur Cunha Sepakat dengan Revisi Target Arema FC demi Kompetisi Asia

Dedik Setiawan Mantap Jalani Operasi Cedera ACL demi Kariernya

"Saya hanya bisa ikut memotivasi agar teman-teman mendapat hasil maksimal di Bandung nanti," tukas Hamka Hamzah.

Oleh karena itu, ia tetap wajib memberi motivasi kepada rekan setimnya. Di sisi lain, Persib Bandung disebutnya juga mengusung motivasi tinggi setelah tak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir, dengan 4 diantaranya berakhir kemenangan.

"Persib juga tengah bagus-bagus nya. Jadi, mental pemain Arema harus mulai disiapkan sejak sekarang untuk mendapat hasil bagus di Bandung nanti," tandasnya.

Selain Hamka Hamzah, Arema FC juga dipastikan tanpa tiga pilar utamanya saat menghadapi tim Maung Bandung. Sanksi akumulasi kartu juga menjerat Agil Munawar, serta Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli yang bergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-23 jelang SEA Games. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)