AC Milan Belum Berhenti Kejar Sven Botman

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 01 Februari 2022
AC Milan Belum Berhenti Kejar Sven Botman
Sven Botman (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan sangat serius untuk bisa menggunakan jasa Sven Botman. Rossoneri belum berhenti mengejar bek milik Lille tersebut meski bursa transfer musim dingin sudah ditutup.

Milan berusaha mendatangkan satu bek tengah pada Januari kemarin. Hal itu tak lepas dari krisis pemain di lini pertahanan tim asuhan Stefano Pioli.

Nama Botman menjadi salah satu target utama yang diincar. Namun proses transfernya menjadi rumit karena Lille enggan melepasnya begitu saja.

Baca Juga:

Manuver Tanggung Milan untuk Boyong Renato Sanches

Calhanoglu Bujuk Kessie Membelot ke Inter Milan

AC Milan Gigit Jari, di Hati Gianluca Scamacca Hanya Ada Inter

Lille membanderol Botman dengan harga sekitar 30 juta euro. Milan coba mengakalinya dengan menawarkan paket peminjaman lebih dulu sebelum membeli secara permanen.

Pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang terjadi. Botman tetap bertahan di Lille meski juga diincar klub lain seperti Newcastle United.

Namun bertahannya Botman di Lille menjadi angin segar bagi Milan. Sang pemain seolah masih menunggu kesempatan untuk pindah ke San Siro musim panas mendatang.

Sven Botman

“Botman tidak akan meninggalkan Lille musim dingin ini meski peminatnya juga banyak. Mereka (klub peminat) tidak dapat memenuhi harga yang diminta dan Lille sama sekali tidak ingin menjualnya," kata agen Botman, Nikkie Bruinenberg kepada Voetbal International.

“Namun Saya dapat memberitahu Anda bahwa Milan adalah salah satu klub yang tertarik. Kami harus menunggu dan melihat di mana dia bermain sepak bola musim panas mendatang.”

Peluang Milan untuk mengamankan jasa Botman pada musim panas nanti cukup terbuka. Sang pemain disebut memang bermimpi pindah ke sana.

Namun Milan tak boleh bersantai. Klub-klub besar lain siap menyalip mereka di tikungan terakhir untuk mendapatkan jasa Botman.

AC Milan Sven Botman Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan