Calhanoglu Bujuk Kessie Membelot ke Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 Januari 2022
Calhanoglu Bujuk Kessie Membelot ke Inter Milan
Franck Kessie (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dilaporkan turut terjun dalam perburuan mendapatkan gelandang AC Milan, Franck Kessie. Rekan Kessie yang kini membela Inter, Hakan Calhanoglu, turut membantu proses negosiasi.

Hingga saat ini, peluang Milan mempertahankan Franck Kessie cukup kecil. Dengan kontrak yang akan usai pada musim panas mendatang, kedua kubu belum juga sepakat soal masa bakti anyar.

Baca Juga:

Tak Hanya Robin Gosens, Inter Juga Akan Datangkan Pelapis Edin Dzeko

5 Alasan Mengapa Inter Tetap Kuat meski Ditinggal Antonio Conte

Robin Gosens, Penyedia Layanan Kirim Umpan dan Cetak Gol dari Atalanta

Masalahnya terletak pada perbedaan penawaran dan permintaan gaji. Milan tidak sanggup memenuhi permintaan gaji yang diinginkan Kessie. Milan pun mulai berjalan ke arah yang berbeda. Kabarnya, Rossoneri mulai mendekati Renato Sanches yang diharapkan menjadi suksesor.

Status Kessie sebagai pemain bebas transfer pun bak gula yang mengundang semut. Gazzetta dello Sport melaporkan, Inter Milan dan Juventus saling sikut mendapatkan tanda tangan pemain asal Pantai Gading itu. Sementara itu, Barcelona juga masuk antrean.

CEO Inter, Giuseppe Marotta, mulai mempersiapkan operasi mendapatkan Kessie. Ia pernah mengalami kegagalan dua tahun lalu saat mencoba memboyong Kessie ke Inter. Ketika itu, Kessie ingin ditukar Matias Vecino.

Bagi Inter, memenuhi permintaan gaji Kessie bukanlah perkara sulit. Inter akan mengalokasikan gaji yang saat ini diterima Arturo Vidal untuk Kessie. Adapun, kontrak Vidal dengan Inter akan berakhir pada musim ini.

Kabar baik bagi Inter, Hakan Calhanoglu dilaporkan turut memberikan bantuan. Pemain asal Turki itu turut membujuk Kessie agar mau menerima penawaran Inter.

Sebelumnya, Hakan Calhanoglu memilih berlabuh ke Inter Milan dari AC Milan dengan status bebas transfer pada musim panas lalu. Belum genap semusim, Calhanoglu telah meraih kesuksesan dengan merengkuh gelar Piala Super Italia.

Inter Milan AC Milan Serie a Breaking News Franck Kessie
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan