AC Milan Berburu Gelandang Muda Wolfsburg, Aster Vranckx

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Agustus 2022
AC Milan Berburu Gelandang Muda Wolfsburg, Aster Vranckx
Aster Vranckx (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan ingin merekrut gelandang muda potensial milik, Wolfsburg, Aster Vranckx. Kedua pihak sedang membicarakan harga sang gelandang.

AC Milan terjun ke bursa transfer musim panas kali ini untuk mencari gelandang anyar. Alasannya, Rossoneri kehilangan Franck Kessie yang punya peran cukup besar dalam keberhasilan Scudetto musim lalu.

Awalnya, pemain yang diinginkan Milan adalah Renato Sanches. Namun, Rossoneri kalah saing dengan Paris Saint-Germain yang punya tawaran lebih menggoda dari sisi gaji.

Baca Juga:

Milan Ditolak Bek Muda Eintracht Frankfurt

Keuangan Terbatas, Milan Alihkan Target ke Gelandang Sheffield United

Bukan Trevoh Chalobah, Milan Datangkan Malick Thiaw dari Schalke

Menghadapi kegagalan, Milan tidak menyerah. Kali ini, Milan mengubah strateginya dengan menargetkan pemain muda potensial.

Fabrizio Romano melaporkan, pemain yang diburu Milan adalah Aster Vranckx. Milan berani menebus gelandang 19 tahun itu dengan mahar 11 juta euro.

"AC Milan sedang dalam pembicaraan dengan Wolfsburg untuk Aster Vranckx. Negosiasi dengan pinjaman ditawarkan plus opsi tebus sekitar 11 juta euro," tulis Fabrizio Romano di Twitter.

"Wolfsburg menginginkan klausul pembelian seharga 13 juta euro. Jadi, negosiasi akan dilanjutkan pada Senin."

Aster Vranckx merupakan gelandang bertahan yang baru merasakan pengalaman tampil di Bundesliga pada musim lalu. Sebelumnya, ia menghabiskan waktunya untuk menempa ilmu sepak bola di KV Mechelen.

Aster Vranckx dikenal bisa bermain sebagai gelandang bertahan atau digeser menjadi gelandang serang. Pada musim lalu, ia tampil dalam 28 pertandingan di berbagai ajang dengan torehan dua gol.

AC Milan Breaking News Serie a Aster Vranckx
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan