BolaSkor.com - AC Milan akhirnya menemukan bek anyar pada bursa transfer musim panas 2022. Jika sebelumnya dikaitkan dengan penggawa Chelsea, Trevoh Chalobah, pemain yang justru datang adalah Malick Thiaw.

Kehilangan Alessio Romagnoli membuat Milan mencari bek anyar. Rossoneri ingin pemain yang belakang itu masih berusia muda sehingga bisa digunakan untuk jangka panjang.

Baca Juga:

Milan Ditolak Bek Muda Eintracht Frankfurt

Keuangan Terbatas, Milan Alihkan Target ke Gelandang Sheffield United

Keresahan Stefano Pioli Usai AC Milan Taklukkan Udinese

Awalnya, pilihan Milan adalah Trevoh Chalobah. Bek 23 tahun itu dikabarkan ingin meninggalkan Chelsea demi mendapatkan menit bermain.

Namun, pada akhirnya The Blues memilih mempertahankan Trevoh Chalobah. Meskipun, jika Wesley Fofana jadi bergabung.

Milan yang mengetahui kabar tersebut tidak lantas parah arang. Rossoneri mencari bek muda lainnya.

Gianluca Di Marzio melaporkan, pilihan jatuh kepada Malick Thiaw. Ia merupakan bek muda potensial asal Jerman yang bermain untuk FC Schalke 04.

Pada musim lalu, Malick Thiaw masih menjadi andalan untuk tim akademi Schalke. Namun, pada musim ini ia mulai rutin mendapatkan kepercayaan. Bek 21 tahun itu sudah tiga kali bermain di Bundesliga.

Untuk mendapatkan Thiaw, Milan mengucurkan dana 5 juta euro. Sang pemain akan melakukan tes medis pada Senin (29/8) sebelum pada akhirnya membubuhkan tanda tangan dalam kontrak.