AC Milan Bermimpi Datangkan Roberto Firmino secara Gratis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Oktober 2022
AC Milan Bermimpi Datangkan Roberto Firmino secara Gratis
Roberto Firmino (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Liverpool, Roberto Firmino. Keinginan itu tidak terlepas dari situasi Firmino yang tidak juga memperpanjang kontrak.

Tidak ada salahnya bermimpi. Hal itulah yang dilakukan Milan. Rossoneri berniat mendatangkan Roberto Firmino dari Liverpool.

Dalam beberapa waktu terakhir, perjalanan Roberto Firmino bersama The Reds memang tidak mulus. Selain cedera, penampilan striker asal Brasil itu juga merosot. Tidak heran, Jurgen Klopp kerap menempatkan Firmino di bangku cadangan.

Baca Juga:

Kontrak Baru Rafael Leao Tidak Kunjung Rampung, Milan Kalem

Pada Dasarnya Juventus, Inter, Roma, dan Milan Bangkrut

Hasil Pertandingan: Milan Raih Tiga Kemenangan Beruntun, PSG Menangi Le Classique

Selain itu, persaingan di lini depan semakin ketat. Kedatangan Diogo Jota dan Darwin Nunez membuat Firmino semakin terpinggirkan. Padahal, pada masa jayanya, Firmino merupakan penyerang tajam bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Hingga saat ini, proses perpanjangan kontrak Firmino juga belum menemui kemajuan berarti. Padahal, masa bakti pemain 31 tahun itu akan berakhir pada Juni 2023. Itu artinya, Firmino segera berstatus bebas transfer.

Kondisi tersebut membuat AC Milan terpincut. Calciomercato melaporkan, Milan berharap bisa mendatangkan Firmino dengan status bebas transfer. Selain Milan, Juventus dan Atletico Madrid dikabarkan juga ingin merekrut Firmino.

Andai terealisasi, Roberto Firmino akan bereuni dengan mantan rekannya di Liverpool, Divock Origi. Striker asal Belgia itu menuju Milan pada musim panas 2022 dengan status bebas transfer.

Liverpool AC Milan Breaking News Roberto Firmino Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan