AC Milan Bidik Dua Pemain dari Balkan

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 20 Maret 2021
AC Milan Bidik Dua Pemain dari Balkan
Nikola Vlasic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan mulai menatap masa depan usai disingkirkan Manchester United di Liga Europa. Dua pemain dari Balkan masuk radar transfer Il Rossoneri untuk bursa transfer musim panas 2021.

Sebagaimana dimuat oleh Gazzetta Dello Sport dua nama yang masuk radar transfer Milan adalah Dusan Vlahovic (Fiorentina) dan Nikola Vlasic (CSKA Moscow). Direktur Teknik Milan Paolo Maldini dikabarkan akan merogoh kocek 70 juta euro untuk merekrut keduanya.

Vlahovic dan Vlasic dua pemain yang berposisi sebagai penyerang. Milan ingin memperkuat sektor ofensif mereka karena tak punya banyak opsi di area itu selain mengandalkan Rafael Leao, Ante Rebic, dan striker uzur Zlatan Ibrahimovic.

Vlahovic (21 tahun) bermain sebagai penyerang tengah dan saat ini sudah bermain di Serie A dengan Fiorentina. Banderolnya 40 juta euro dan kontraknya berakhir pada 2023.

Baca Juga:

Milan Tersingkir dari Liga Europa, Ibrahimovic Bidik Scudetto

5 Pemain yang Pernah Memperkuat Milan dan MU

Striker Milan Langganan Cedera, Pioli: Bayangkan Inter Tanpa Lukaku dan Lautaro

Dusan Vlahovic

Musim ini mantan pemain Partizan Belgrade sudah bermain sebanyak 29 kali dengan torehan 12 gol dan satu assist. Usia muda itu menjanjikan proyek jangka panjang jika Milan merekrutnya.

Pun demikian Nicola Vlasic. Posisinya gelandang serang yang juga dapat bermain melebar dengan kontrak hingga 2024 bersama CSKA Moscow. Banderolnya mencapai 30 juta euro. Musim ini Vlasic telah bermain 27 kali dengan catatan 11 gol dan enam assists.

"Saya tahu beberapa klub ingin membeli saya tapi CSKA berkata mereka takkan melepas saya jika tak membayar 35 juta euro untuk saya," tutur Vlasic kepada SocceRu.

Dijual murah Everton

Aksi Nikola Vlasic

"Saya tak ingin bertahan karena apa yang terjadi sebelumnya. Saya tak ingin kembali seperti itu. (Carlo) Ancelotti bukan pelatihnya (Everton) saat itu. Jika ia pelatihnya saya mungkin bertahan dan bertarung merebutkan tempat," ucap Vlasic.

Nikola Vlasic (23 tahun) memang pernah membela Everton pada 2017-2019 usai direkrut dari Hajduk Split. Akan tapi di bawah arahan Marco Silva kariernya tak berkembang hingga ia memutuskan ke CSKA Moscow.

Vlasic datang kala Everton dilatih Ronald Koeman bersama dengan Davy Klaassen dan Ademola Lookman, kemudian diabaikan oleh Sam Allardyce, dan dijual oleh Marco Silva sebesar 15 juta euro. Dua tahun berlalu dan Vlasic kini dibidik klub-klub Eropa dengan banderol tinggi.

Dusan Vlahovic Breaking News Milan AC Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.176

Bagikan