Milan Tersingkir dari Liga Europa, Ibrahimovic Bidik Scudetto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 Maret 2021
Milan Tersingkir dari Liga Europa, Ibrahimovic Bidik Scudetto
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menolak terpuruk setelah tersingkir dari Liga Europa. Kini, target Ibra adalah membawa Rossoneri juara Serie A.

AC Milan tersingkir dari Liga Europa 2020-2021 setelah dikalahkan Manchester United 1-0 pada leg kedua babak 16 besar, di San Siro, Jumat (19/3). Agregat kedua tim adalah 2-1 untuk keunggulan Setan Merah dari Manchester.

Zlatan Ibrahimovic menilai, AC Milan telah bermain dengan baik. Sayangnya, penyelesaian akhir menjadi kendala.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga Europa: MU Depak Milan, Arsenal Melenggang

Solskjaer Jamin Manchester United Pulangkan Diogo Dalot

5 Pemain yang Pernah Memperkuat Milan dan MU

Zlatan Ibrahimovic

"Ada kekecewaan besar karena kami melakukannya dengan sangat baik pada leg kedua. Kami membuat satu kesalahan dan kebobolan," ulas Ibrahimovic kepada Sky Sports Italia.

Zlatan Ibrahimovic masuk pada menit ke-65 menggantikan Samu Castillejo. Pemain yang baru comeback ke tim nasional Swedia itu belum pulih 100 persen.

"Kami seharusnya memanfaatkan lebih banyak peluang. Kami tidak pantas tersingkir hari ini, tetapi inilah sepak bola."

"Anda harus belajar dari momen negatif dan menggunakannya untuk tumbuh. Kami akan melangkah dan musim belum berakhir," terang sang striker.

Bangkit dan Raih Scudetto

Zlatan Ibrahimovic menolak terlarut dalam hasil negatif ini. Ia ingin Milan bangkit dan menjadikan Serie A sebagai perjuangan terakhir.

"Kami harus kembali lebih kuat di Serie A, belajar dari kesalahan dan terus meningkat. Saya ingin bermain untuk memenangi sesuatu. Kami berada di urutan kedua dan harus terus mencoba meraih Scudetto," tegas sang striker.

"Jika lolos ke Liga Champions, itu bagus. Namun, tujuan utamanya adalah meraih trofi. Saya tidak bisa mengatakan apa pun soal musim depan. Saya hanya tahu berada di sini, saat ini."

Saat ini, Milan bercokol pada posisi kedua dengan selisih sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara, Inter Milan. Berikutnya, Milan akan bertamu ke markas Fiorentina, Senin (22/3).

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan