AC Milan Konfirmasi Tertarik Datangkan Cesc Fabregas

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 10 Desember 2018
AC Milan Konfirmasi Tertarik Datangkan Cesc Fabregas
Leonardo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur AC Milan, Leonardo, mengonfirmasi tertarik mendatangkan Cesc Fabregas dari Chelsea. Namun, Leonardo mengaku Il Diavolo Rosso masih mengevaluasi rencana tersebut.

AC Milan dikaitkan dengan Cesc Fabregas sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Bahkan, keduanya tekah dikaitkan selama beberapa tahun terakhit.

Akan tetapi, peluang AC Milan merekrut Cesc Fabregas baru semakin membesar saat ini. Hal itu disebabkan tidak adanya kepastian masa depan Fabregas di Chelsea.

Baca Juga:

Legenda AC Milan, Kaka Ingin Bekerja di PSG

Cesc Fabregas Bikin Michael Carrick Batal Gabung Arsenal

Kontrak Cesc Fabregas akan berakhir pada 30 Juni 2018, tetapi belum ada tanda-tanda diperpanjang. Artinya, Fabregas berpeluang meninggalkan Chelsea secara gratis.

Leonardo pun mengaku ketertarikan terhadap Cesc Fabregas. Namun, Direktur AC Milan itu mengungkapkan tidak akan mati-matian mendatangkan Cesc Fabregas.

"AC Milan tengah mengevaluasi kemungkinan merekrtu Cesc Fabregas. Kemungkinan selalu terbuka, tetapi kami tidak akan mati-matian," kata Leonardo kepada Sky Sport Italia.

"Mengenai Cesc Fabregas, AC Milan masih mengevaluasi berbagai kondisi yang terjadi serta kemungkinannya saat ini. Sayangnya, kami tengah berada di ambang sanksi FFP."

"Akan ada sanksi ekonomi terhadap kami, kita lihat apa yang akan terjadi. Kami punya neraca keuangan yang buruk, tetapi pemilik ingin menginvestasikan uangnya," imbuh Leonardo.

AC Milan berpeluang merekrut Cesc Fabregas secara gratis pada akhir musim 2018-2019. Il Diavolo Rosso juga bisa mendatangkannya saat bursa transfer Januari, namun, harus membayar.

Cesc Fabregas Breaking News Chelsea AC Milan
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan