AC Milan Lirik Dua Pemain Gratisan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Januari 2021
AC Milan Lirik Dua Pemain Gratisan
Otavio (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan memburu dua pemain yakni Florian Thauvin dan Otavio untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2021. Asyiknya, kedua pemain tersebut bisa bergabung dengan status bebas transfer.

Milan menjadi satu di antara klub Serie A paling aktif pada bursa transfer pertengahan musim ini. Rossoneri mendapatkan Soualiho Meite, Mario Mandzukic, dan Fikayo Tomori.

Meski demikian, Milan tidak akan berhenti. Bahkan, Il Diavolo Rosso sudah menyusun rencana untuk musim panas mendatang.

Pemain pertama yang masuk dalam radar Milan adalah penggawa Marseille, Florian Thauvin. Sudah bukan rahasia jika Paolo Maldini merupakan pengagum sang gelandang.

Baca Juga:

Inter Milan 2-1 AC Milan: Ibrahimovic Kartu Merah, Nerazzurri Melaju ke Semifinal

Nyaris Berkelahi dengan Ibrahimovic, Conte Justru Puji Lukaku

Kronologi Perseteruan Ibrahimovic dan Lukaku di Derby della Madonnina

Florian Thauvin

Maldini kagum dengan penampilan konsisten Thauvin usai meninggalkan Newcastle United pada 2017. Pada musim ini saja, pemain asal Prancis itu menorehkan enam gol plus sembilan assist dalam 27 pertandingan.

Milan berusaha memanfaatkan proses perpanjangan kontrak pemain 28 tahun itu yang berjalan di tempat. Kontrak Thauvin akan berakhir pada Juni 2021.

Calciomercato melaporkan, Milan berencana melayangkan penawaran kontrak selama empat tahun dengan gaji 2,8 juta euro. Milan ingin transfer segera menemui titik temu sebelum klub lain menikung.

Selain itu, Milan juga sedang bekerja menggaet gelandang Porto, Otavio. Sama seperti Thauvin, kontrak Otavio juga akan usai pada musim ini.

Untuk bisa mendapatkan Otavio, Milan mempersiapkan tawaran kontrak empat tahun dengan gaji 1,5 juta euro per musim. Selain Milan, ada juga Leicester City dan AS Roma yang juga terpincut pada pemain 25 tahun tersebut.

Pada musim ini, Otavio tampil pada 21 pertandingan. Ia mengemas tiga gol plus delapan assist. Transfermarkt memprakirakan harga Otavio mencapai 21 juta euro.

Florian Thauvin AC Milan Breaking News Serie a Otavio
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan