AC Milan Menyambut Musim 2021-2022 dengan Kapten Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Agustus 2021
AC Milan Menyambut Musim 2021-2022 dengan Kapten Baru
Simon Kjaer (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan akan memiliki kapten baru pada musim 2021-2022. Pemain yang akan menjadi pemimpin Rossoneri di lapangan adalah Simon Kjaer.

Pada musim lalu, Simon Kjaer bukanlah pilihan utama dalam posisi kapten AC Milan. Ia kalah bersaing dengan Alessio Romagnoli dan Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga:

Serie A 2021-2022 Boleh Dihadiri Penonton, Inter dan Milan Paling Banyak

Liverpool Intip Peluang Datangkan Franck Kessie secara Gratis

AC Milan Kembali Kejar Hakim Ziyech

Simon Kjaer

Namun, kondisi tersebut bisa berubah pada musim ini. Meskipun Stefano Pioli menyebut Romagnoli masih menjadi pilihan utama, tetapi menit bermain bek asal Italia itu diprakirakan akan minim. Sebab, Milan berhasil mendapatkan Fikayo Tomori dari Chelsea.

Sementara itu, Gianluigi Donnarumma yang menyandang status sebagai wakil kapten telah angkat kaki ke Paris Saint-Germain. Tak heran, nama Simon Kjaer.

Menurut laporan Calciomercato, aksi Simon Kjaer yang menolong Christian Eriksen pada Piala Eropa 2020 menjadi satu di antara alasan pemberian ban kapten. Pada momen tersebut, Kjaer membuktikan diri sebagai pemimpin sejati.

Selain itu, Milan juga berupaya menambah masa bakti Simon Kjaer. Kontrak pemain 32 tahun itu akan berakhir pada Juni 2022.

Manajemen Milan puas dengan penampilan yang ditunjukkan Simon Kjaer selama ini. Selain itu, mantan pemain AS Roma tersebut juga membuktikan memiliki fisik yang masih prima. Kabarnya, Il Diavolo Rosso akan memberikan kontrak dua tahun lagi untuk Simon Kjaer.

Simon Kjaer Breaking News Serie a AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan