AC Milan Ngotot Kejar Alessandro Florenzi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 Agustus 2021
AC Milan Ngotot Kejar Alessandro Florenzi
Alessandro Florenzi (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan masih terus berkecimpung dalam negosiasi dengan AS Roma untuk mendapatkan Alessandro Florenzi. Rossoneri akan menggelar pertemuan dengan pihak terkait untuk menutup kesepakatan.

Sejatinya, pilihan utama Milan untuk sektor bek kanan adalah Diogo Dalot. Milan ingin kembali merasakan servis pemain pinjaman dari Manchester United tersebut.

Namun, Milan gagal mencapai kesepakatan dengan Setan Merah. Kedua klub tidak menemukan formula transfer yang tepat. Alasannya, Milan hanya ingin meminjam plus opsi tebus.

Baca Juga:

Serie A 2021-2022 Boleh Dihadiri Penonton, Inter dan Milan Paling Banyak

AC Milan Menyambut Musim 2021-2022 dengan Kapten Baru

Dicap Gagal, Jens Petter Hauge Dilepas Milan ke Eintracht Frankfurt

Alessandro Florenzi

Milan pun bertindak cepat dengan melirik pemain lainnya. Kali ini, pilihan jatuh kepada Alessandro Florenzi. Sang pemain baru kembali dari peminjaman di Paris Saint-Germain. Les Parisiens memutuskan tak mengaktifkan opsi penebusan Florenzi.

Menurut laporan pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, Milan terus mendesak AS Roma agar mau membiarkan Florenzi pergi. Rossoneri didukung pergerakan agen Florenzi, Alessandro Lucci, yang membantu kepindahan kliennya.

Lucci dilaporkan akan bersua direktur olahraga Roma, Tiago Pinto, pada Jumat (13/8) waktu setempat. Pinto baru kembali dari London untuk mendapatkan servis penyerang Chelsea, Tammy Abraham.

Keinginan Milan adalah meminkam Alessandro Florenzi dengan hak penebusan. Sementara itu, Giallorossi meminta Milan wajib menebus Florenzi ketika masa peminjaman berakhir. Sebab, Roma ingin menjual sang bek secara permanen.

Menurut Di Marzio, kesepakatan sangat mungkin diselesaikan. Jalan tengahnya adalah Alessandro Florenzi datang dengan status pinjaman dan terselip klausul wajib tebus bisa sejumlah syarat pribadi tercapai. Contohnya adalah jumlah bermain dalam satu musim.

AC Milan Breaking News Serie a AS Roma Alessandro Florenzi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan