Ada Kualifikasi Piala Asia U-17, RANS Nusantara Vs Dewa United FC Mengalami Perubahan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 25 September 2022
Ada Kualifikasi Piala Asia U-17, RANS Nusantara Vs Dewa United FC Mengalami Perubahan
Ilustrasi Liga 1. (Istimewa)

BolaSkor.com - Laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara RANS Nusantara FC dan Dewa United FC mengalami perubahan jadwal. Pertandingan ini sedianya akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (30/9).

Namun, berdasarkan informasi yang dimuat di laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), pertandingan tersebut mundur satu hari dan venue pertandingan dipindah ke Indomilk Arena, Tangerang, dengan Dewa United FC sebagai tuan rumah.

"Pertandingan tanggal 30 (September) mengalami perubahan jadwal menjadi 1 Oktober 2022 di mana RANS Nusantara akan tandang ke Dewa United FC," kata Head Media Officer RANS Nusantara, Jeri Maulana Akbar, saat dikonfirmasi BolaSkor.com, Minggu (25/9) siang WIB.

Baca Juga:

Dias Angga Termotivasi Kesuksesan Dewa United FC U-14 Juara Elite Pro Academy

Alasan RANS Nusantara Lepas Cristian Gonzales ke PSIM

Bungkam Persis Solo, Dewa United FC Juara Elite Pro Academy U-14

Jeri mengatakan perubahan ini disebabkan Stadion Pakansari akan digunakan sebagai venue pertandingan Babak Kualifikasi Piala Asia U-17 yang berlangsung pada 1-9 Oktober 2022.

Berdasarkan undian, Timnas Indonesia U-17 menempati Grup B bersama Malaysia, Palestina, Uni Emirat Arab (UEA), dan Guam.

"Perubahan jadwal ini tidak berdampak besar. Hanya ada beberapa penyesuaian yang dilakukan oleh panpel RANS yang tadinya sudah siap menjamu Dewa United FC di Pakansari. Kami juga sudah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait," ujar Jeri.

Jeri juga memastikan hal ini tidak berdampak pada persiapan The Prestige Phoenix menghadapi Dewa United FC.

"Persiapan tim tidak terganggu. Alhamdulillah semua dalam kondisi sehat dan baik," tuturnya.

Rans Nusantara Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan