Ada Kylian Mbappe, Prancis Akan Libas Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Desember 2022
Ada Kylian Mbappe, Prancis Akan Libas Inggris
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, memberikan komentarnya soal duel Prancis melawan Inggris pada perempat final Piala Dunia 2022. Ia merasa Kylian Mbappe akan menjadi kunci kemenangan Les Bleus.

Duel menarik tersaji pada babak perempat final Piala Dunia 2022. Prancis dan Inggris saling sikut untuk merebut satu tiket ke semifinal.

Ditanya prediksi pemenang laga, Evra menjagokan negaranya, Prancis. Ia merasa Prancis masih lebih baik daripada The Three Lions.

Baca Juga:

Inggris Vs Prancis: Les Bleus Sering Bikin The Three Lions Menangis

Sterling Kembali ke Timnas Inggris, Southgate Bicara Peluang Main Lawan Prancis

Bukan Kylian Mbappe, Bek Timnas Inggris Ungkap Otak Serangan Prancis

"Bukannya arogan, tetapi saya yakin Prancis akan menjadi pemenang pada laga ini. ulas Evra kepada Betfair.

"saya senang melihat penampilan Prancis sejauh ini, pun dengan Inggris. Saya yakin pertandingan akan menarik untuk ditonton," imbuhnya.

Keyakinan Evra kian besar karena ada sosok Kylian Mbappe di timnas Prancis. Sejauh ini, Mbappe telah mendulang lima gol di Piala Dunia 2022.

"Inggris akan mewaspadai pemain seperti Kylian Mbappe. Pada sisi lain, Prancis juga harus waspada pemain, seperti Bukayo Saka dan Phil Foden. Jadi, kedua tim harus saling waspada."

"Kyle Walker akan berupaya keras membendung Mbappe. Namun, saya yakin Mbappe akan bergerak ke tengah dan menghadapi Stones dan Maguire. Jujur saja, mereka berdua akan kesulitan menghentikan Mbappe," kata Evra.

"Saya yakin Prancis akan mengalahkan Inggris pada laga kali ini. Meskipun, Inggris juga punya kemampuan untuk menang. Saya sadar bisa ada kejutan pada akhir pertandingan ini," kata eks Juventus itu.

Pada laga perempat final lainnya, Maroko akan menantang Portugal. Sementara itu, Kroasia dan Argentina sudah memastikan tempat di semifinal.

Kylian Mbappe Breaking News Piala dunia 2022 Timnas Prancis Timnas Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan