Ada Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Pun Bisa Tergoda Gabung PSG

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 14 Agustus 2021
Ada Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Pun Bisa Tergoda Gabung PSG
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Kedatangan Lionel Messi ke PSG (Paris Saint-Germain) menahbiskan Les Parisiens sebagai Los Galacticos baru di Eropa. Bintang-bintang berkumpul di sana dan menjadikan mereka sebagai favorit juara Liga Champions.

Messi menambah koleksi bintang di PSG yang sudah memiliki Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Marco Verratti, Gianluigi Donnarumma, hingga Sergio Ramos.

Di Maria pun yakin mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang kini membela Juventus juga tergoda bergabung dengan PSG. Tapi sayangnya, PSG sudah punya Lionel Messi.

Baca Juga:

Kabar Baik untuk Real Madrid, Kylian Mbappe Tak Suka Lionel Messi Gabung PSG

Klausul yang Memungkinkan Lionel Messi Menduakan PSG, tetapi Bukan demi Barcelona

Paris Saint-Germain yang Kental dengan Cita Rasa El Clasico

Cristiano Ronaldo

"Cristiano Ronaldo akan sangat ingin berada di sini," kata Di Maria kepada TYC Sport. "Kualitas dan kuantitas pemain di PSG adalah sesuatu yang unik."

"Itu tidak sering terjadi di klub dan yang hebat selalu ingin bersama yang terbaik. Cristiano pasti ingin berada di sini, tetapi mereka merekrut Messi dan untungnya, lebih baik begini," tambah pemain berusia 33 tahun itu.

Di Maria yang sudah bermain di PSG sejak 2015 dibuat terkagum dengan kualitas tim arahan Mauricio Pochettino. Dia sudah pernah bermain dengan banyak pemain top, tapi dengan Messi ada yang spesial dengan peraih empat titel Liga Champions dan legenda Barcelona tersebut.

"Saya belum pernah melihat yang seperti itu. Saya telah bermain dengan Cristiano, Neymar, (Kylian) Mbappe, (Wayne) Rooney, (Robin) van Persie, (Zlatan) Ibrahimovic, (Karim) Benzema, (Gareth) Bale dan sejujurnya, saya belum pernah melihat yang seperti itu," tambah Di Maria.

"Leo adalah sesuatu yang unik. Bagi saya, sangat mudah bermain dengannya. Jika Anda berlari, dia memberi Anda bola di kaki Anda. Tidak ada alasan. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya, bahkan di luar lapangan."

"Saya pikir Messi akan merasa lebih baik di sini daripada di Catalonia. Dengan sambutan yang dia dapatkan di Paris, saya pikir dia sudah mengerti apa yang dia wakili," urai Di Maria.

Breaking News PSG Lionel Messi Cristiano Ronaldo Angel Di Maria
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan